SELEBRITI

Imutnya Cast 'Buku Harian Seorang Istri' Berubah Jadi Karakter Kartun, Bak Prince Charming dan Princess!

Jum'at, 13 Agustus 2021 19:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

Cinta Brian - Zoe Jackson. Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - 'Buku Harian Seorang Istri' merupakan salah satu sinetron SinemArt yang menghadirkan kisah rumah tangga penuh lika-liku. Tentunya dengan cerita yang menarik, serial ini mendapat sambutan meriah dari penonton.

Selain jalan cerita, cast dari 'Buku Harian Seorang Istri' juga begitu menarik perhatian. Termasuk dengan dua bintang utamanya yakni Dewa Buwana dan Nana yang diperankan oleh Cinta Brian dan Zoe Jackson.

Bukan hanya chemistry, visual kece dari mereka juga jadi sorotan. Lantas bagaimana sih kalau para cast sinetron ini berubah menjadi karakter kartun? Penasaran?

1. Zoe Jackson dan Cinta Brian

Pertama ada Zoe Jackson dan Cinta Brian yang memerankan karakter Nana dan Dewa Buwana. Dalam foto editan ini, Zoe terlihat begitu cantik sebagai karakter kartun. Pesonanya bak putri kisah dongeng!

Sama halnya seperti Zoe, Cinta Brian juga terlihat mempesona sebagai karakter kartun. Aktor tampan tersebut tampil bagaikan prince charming!

2. Mahdy Reza dan Asha Assuncao

Berikutnya ada Mahdy Reza dan Asha Assuncao yang memerankan karakter Roni dan Livia Buwana. Mahdy tampak begitu ganteng sebagai karakter kartun, dengan dua mata bulat dan alis tebalnya.

Begitu juga dengan Asha yang terlihat begitu manis berubah menjadi karakter kartun. Ekspresi wajahnya begitu cocok untuk film kartun romantis.

3. Hana Saraswati dan Antonio Blanco

Kali ini ada Hana Saraswati dan Antonio Blanco yang perankan karakter Alya Wijaya Kusuma dan Adhi Buwana/Pasha di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. Hana tampak begitu manis jadi karakter kartun!

Pesona ganteng Antonio Blanco juga begitu terpancar saat dirinya berubah menjadi animasi! So, bagaimana pendapat kalian soal deretan cast 'Buku Harian Seorang Istri' ini kalau jadi karakter kartun, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING