Indah Gita Cahyani Mau Kawin Lagi?

Minggu, 11 Desember 2005 20:02 Penulis:
Kapanlagi.com - Indah Gita Cahyani akan menikah lagi pada Mei 2006. Padahal sebelumnya, dia kerap bermasalah dengan pria. Bahkan yang terakhir, janda ini harus berurusan dengan pengadilan karena Erlangga sang bekas kekasih, menuntutnya.

"Yang kemarin pengalaman buruk aja. Untuk ke depannya saya jadi lebih hati-hati berhubungan dengan pria. Kalau yang sekarang baik banget, yang penting dia tanggung jawab dan menghormati wanita. Kami sama-sama saling cinta dan nggak mau kehilangan,'' ujar Indah saat perayaan ulang tahunnya di rumahnya kawasan Puri Cinere.

Meski tak mau menjelaskan secara rinci siapa pria tersebut, Indah mengakui kekasih yang baru enam bulan dipacarinya itu bule. ''Yang penting bisa bahasa Indonesia. Saya serius sama dia, omongannya nggak di mulut aja. Tapi lebih ke tindakan dan itu bikin saya terkaget-kaget karena masih ada cowok yang baik,'' kata Indah lagi.

Indah memang tak ingin sendiri lebih lama lagi. Di hati yang paling dalam, dia ingin sekali memiliki anak. Dia berharap bisa cepat hamil melihat usianya sudah tidak muda lagi. ''Pokoknya kalau nanti saya menghilang lama, pokoknya hamil aja, tahu-tahu muncul sudah melahirkan,'' ucapnya dengan tawa.

Lalu kenapa Indah memutuskan menikah padahal baru berkenalan? ''Kenalnya udah lama. Waktu masih ada kasus sama Erlangga, dia menunggu saya. Setelah kasusnya selesai, dia mendatangi saya. Tadinya saya nggak mau, tapi karena dia baik dan serius, akhirnya saya setuju. Saya sedang menyiapkan mental,'' tuturnya.

Perbincangan tentang keinginan menikah itu, dilontarkan Indah di restoran yang baru didirikan bersama sahabatnya, Yatie Theo istri Benny Rollies (almarhum). ''Ini pertama kalinya aku bisnis restoran, karena aku nggak ngerti, aku percayakan semuanya sama Mbak Yatie," kata Indah.

(kl/zee)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING