Ingin Terkenal, Putri Cantik Arzetti Siap Ikuti Jejak Sang Bunda

Senin, 18 April 2016 11:10 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ingin Terkenal, Putri Cantik Arzetti Siap Ikuti Jejak Sang Bunda Arzetti Bilbina © Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Dari pernikahannya dengan Aditya Setiawan, model senior Arzetti Bilbina mendapatkan 3 anak. Mereka adalah Bagas Setiawan, Dimas Setiawan dan si cantik Gendis Setiawan.

Bicara soal kemampuan Arzetti melenggang di atas catwalk, ternyata si bungsu Gendis mengisyaratkan ingin mengikuti jejak ibunya menjadi model. Hal tersebut diungkapkan oleh wanita berusia 39 tahun ini saat menemani sang putri mengikuti salah satu event modeling di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (17/4).

"Waktu awal sih dia mau jadi model kayak ibunya, jalan di atas panggung," ucap Arzetti tentang awal mula keinginan Gendis untuk jadi model. Gadis berusia 8 tahun ini ternyata juga sudah beberapa kali mengikuti event fashion show seperti ini.

Arzetti Bilbina senang putri cantiknya punya antusias di dunia modeling © KapanLagi.com®/Budy SantosoArzetti Bilbina senang putri cantiknya punya antusias di dunia modeling © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Gendis yang masih malu-malu menjawab tegas kala ditanya mengapa ingin mengikuti jejak ibunya di dunia modelin. "Biar terkenal kaya mamah," ucap gadis lucu ini.

Arzetti sendiri tak pernah memberikan materi pada Gendis cara untuk berjalan di atas catwalk. Hal yang terpenting bagi artis yang menjadi anggota DPR ini adalah si bungsu bisa bersosialisasi di mana saja.

"Aku gak terlalu concern untuk ngajarin dia untuk jalan yang bener di catwalk. Yang penting dia bisa sosialisasi," aku wanita cantik yang dulunya menggeluti dunia akting dan presenting ini.

Saat tahu Gendis ingin bercita-cita untuk menjadi seperti dirinya, rasa bangga dan senang dirasakan oleh wanita kelahiran Lampung ini. "Seneng banget ya. Mudah-mudahan bisa terwujud," pungkasnya sembari tersenyum hangat.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING