SELEBRITI

Ingin Tetap Produktif Selama Pandemi, Anya Geraldine Rambah Dunia Bisnis

Sabtu, 17 April 2021 11:27

Anya Gerladine (credit: Dok. Pribadi)

Kapanlagi.com - Anya Geraldine rupanya tak pernah bosan untuk mencoba hal baru dalam hidupnya. Gadis kelahiran 15 Desember 1995 itu kini merambah ke dunia bisnis.

Baru-baru ini, Anya menelurkan sebuah produk kosmetik bernama A Girl. Kosmetik lokal terbaru di Indonesia yang hadir dengan mengusung konsep 'Blossoming Natural' pada setiap desain produknya serta tagline 'Entrepreneurship' dalam memasarkan produknya.

"Namanya A Girl, jadi aku bikin sama temen-temen aku yang udah pro di bidangnya. Ini tuh ada empat shide beda warna. Kalau Liptint favorite aku sih yang Fime sama Sesy," ungkap Anya Geraldine dalam press rilis yang diterima, Jumat (16/4).

1. Mengedukasi Masyarakat

Selain itu, A Girl sendiri tercipta bukan hanya untuk menawarkan produk lipsauce tapi juga untuk mengedukasi masyarakat guna membangun usaha di tengah pandemi agar sektor perekonomian dapat membaik.

"A Girl menjawab kekhawatiran masyarakat yang ingin ber-entrepreneur di masa pandemi ini. Dengan produk lipsauce yang berbahan dasar air sehingga memiliki tekstur yang ringan tetapi juga pigmented serta long lasting, maka produk A Girl ini akan booming di pasaran dan menjadi produk lipsauce yang paling dicari," ujar Ernest Silanoe, One of Founder A Girl dalam keterangannya.

2. Founder Sekaligus Brand Ambassador

A Girl hadir dalam 4 varian lipsauce yaitu tentunya memiliki pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban tetapi juga sangat natural yang akan diminati oleh perempuan masa kini.

A Girl memperkenalkan founder dan juga Brand Ambassadornya yakni Anya Geraldine, sosok wanita muda yang aktif dan memiliki karir di media sosial serta perfilman, tentunya lipstick adalah bagian terpenting dalam perjalanan karirnya.

Buat KLovers yang masih produktif selama pandemi, selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING