Ingin Yang Terbaik Untuk Anak, Nindy Bakal Beri Anak ASI 2 Tahun

Rabu, 21 Desember 2016 04:50 Penulis: Helmi Romadhon
Ingin Yang Terbaik Untuk Anak, Nindy Bakal Beri Anak ASI 2 Tahun Nindy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai melahirkan seorang bayi perempuan pada pertengahan Oktober lalu, Nindy kini sudah mulai menjalani kegiatan hariannya. Meski masih dibatasi, namun Nindy sudah beberapa kali harus meninggalkan putri kecilnya.

Nindy yang memutuskan untuk memberikan ASI untuk Baby Akifa pun tak pusing kalau memang harus mengurusi pekerjaannya di luar rumah. Pasalnya, ia rutin untuk menyiapkan ASIP (ASI Perahan) di rumah.

"Makanya pumping aku udah siapin di rumah. Kan kita gak pernah tau misal kayak gini ada acara. Kayak kemaren aku ke Bengkulu tek tok, jadi aku udah siapin. Jadi gak kayak mau pergi aku pumping banyak-banyak," ungkapnya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Nindy ingin berikan ASI 2 tahun untuk putrinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNindy ingin berikan ASI 2 tahun untuk putrinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai orangtua, sudah sewajarnya Nindy ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Maka dari itu, ia berencana untuk memberikan ASI selama dua tahun untuk Baby Akifa, seperti yang ia lakukan ada putra pertamanya.

"Penting banget, makanya aku anak pertama 2 tahun ASI. Anak kedua mudah-mudahan sama. Mudah-mudahan ASI nya banyak dan lancar," lanjut pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini.

Beruntung, Baby Akifa bukan tipe bayi yang gampang cengeng, jadi Nindy tak perlu begitu khawatir saat ada kerjaan. "Enggak. Aman dan smooth aja jadi aku gak mau ninggalin anak tanpa keluarga. Jadi aku enggak mau ninggalin anak sama suster aja," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING