Ingin Langsing Dalam 4 Bulan, Ini Cara Nindy Turunkan Berat Badan

Selasa, 20 Desember 2016 22:22 Penulis: Helmi Romadhon
Ingin Langsing Dalam 4 Bulan, Ini Cara Nindy Turunkan Berat Badan Nindy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sekitar dua bulan yang lalu, penyanyi cantik Nindy melahirkan anak keduanya, Baby Akifa Dhinara Parasady Harsono. Seperti kebanyakan ibu yang baru melahirkan, wanita 27 tahun ini juga mengalami kenaikan berat badan.

Karena kenaikan bobot itulah, Nindy mengaku sempat mempertimbangkan ulang saat mendapat tawaran tampil on air. Namun sahabat baik Ashanty ini yakin penonton bakal tahu kalau dirinya baru saja melahirkan.

"Sempet agak mikir sih dapat tawaran di TV, karena gini aja udah besar apalagi masuk TV kan. Tapi ya udahlah kan biar orang tau kan saya habis lahirin. Jadi pesan-pesannya kalau aku juga gendut loh, tapi jangan kenyamanan dengan badan kayak gini tapi kira harus ada timingnya kita harus kurus karena wanita gak boleh slebor," ungkapnya saat ditemui di Nindy ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Nindy rajin olahraga untuk turunkan berat badan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNindy rajin olahraga untuk turunkan berat badan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Nindy memang tak minder meski tubuhnya terlihat lebih berisi. Tapi bukan berarti ia tak menjaga bentuk badannya. Nindy mengaku saat ini sedang dalam proses penurunan berat badan. Lalu, seperti apa sih cara yang ia lakukan?

"Olahraga lari sih aku suka lari, kalau di rumah treadmill, kalau gak lari di sekitar komplek rumah. Zumba setiap hari. Kalau anak pertama aku 6 bulan udah normal, kalau anak sekarang maunya 4 bulan sudah balik badannya," lanjutnya.

Nindy juga mengungkap salah satu rencananya kalau bentuk badannya sudha kembali normal, yaitu tambah momongan. "Kurus dulu dong. Kalau udah kurus aku mau kok nambah, aku suka sama anak kecil. Empat lah. Biar kaya kaki meja Insya Allah, jadi seimbang," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING