Reaksi Manis Putra Sulung Nindy Atas Kelahiran Adik Kecilnya

Jum'at, 14 Oktober 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Reaksi Manis Putra Sulung Nindy Atas Kelahiran Adik Kecilnya Nindy - Aska Harsono - baby Kanara/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Anindia Yandirest Ayunda atau Nindy baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin, 10 Oktober 2016. Putri cantiknya itu diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono atau yang akrab disapa Kanara. 

Proses persalinannya berjalan lancar lewat operasi caesar. Selama proses tersebut itu, Askara Parasady Harsono atau Aska, menemani sang istri tercintanya. "Karena yang (anak) pertama juga nemenin ya, jadi anak kedua lebih tenang dari anak pertama," jelas Aska saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

"Karena yang (anak) pertama sudah lihat semuanya dari awal. Ini dia juga dari awal ikut masuk ruang operasi tapi nggak yang berdiri terus di depan aku. Dia samping aku persis, nemenin," timpal Nindy yang mengenakan full make-up saat lahiran.

Putra sulung Nindy bahagia dengan kelahiran adiknya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPutra sulung Nindy bahagia dengan kelahiran adiknya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nindy bersyukur putra pertama, Abhirama Danendra, sama sekali tak cemburu dengan kehadiran sang adik. "Dia (Abhi) dateng pas sudah lahir, sorenya gitu, abis pulang ngaji. Dia bilang, 'Adiknya mas Abhi', dicium-ciumin terus sama dia," cerita Nindy bahagia.

Abhi malah lebih melindungi adik perempuannya dan tak mengizinkan orang lain mendekatinya. "Nggak sama sekali (cemburu). Malah bilang sama mbaknya (nanny), 'Jangan pegang adiknya, itu adiknya Mas Abhi'. Lebih protect ya dia," jelas Nindy.

Setelah lahiran, Nindy masih punya PR untuk menurunkan berat badannya hingga 24 kg. "Biasanya saya butuh waktu 6 bulan buat nurunin berat badan, tetapi kan nggak bisa langsung olahraga ya. Dua bulan pertama pasti diem dulu. Karena ini kan juga masih ASI ya," tutupnya. Congrats Nindy dan Aska!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING