Anniversary Pernikahan, Nindy Dapat Kejutan Dari Suami dan Anak

Minggu, 13 November 2016 08:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Anniversary Pernikahan, Nindy Dapat Kejutan Dari Suami dan Anak Nindy - Askara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Nindy Ayunda tengah berbahagia. Pasalnya ia dan sang suami, Askara Parasady Harsono baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5 tahun, tepatnya tanggal 11 November 2016. Kebahagiaan Nindy makin lengkap ketika Ia mendapat surprise dari sang suami, anak dan teman-temannya.

Nindy yang tengah dinner berdua bareng Aska tidak mengetahui jika di rumahnya tengah dipersiapkan surprise kecil-kecilan. Ruang tamu pun disulap dengan dekor hiasan balon-balon, kue-kue dan foto-foto. Bahkan anak pertamanya Abi juga ikutan menghiasi perlengkapan surprise untuk kedua orang tuanya. Begitu sampai di rumah, Nindy pun tak menyangka mendapat surprise tersebut yang membuatnya cukup terharu.

"Jadi nggak tahu apa-apa, orang aku juga biasa beli kado tapi tahun ini nggak ada. Pas sampai rumah ada acara apa nih kok rame banget (banyak mobil)," ujar Nindy saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11).

Melihat dekor ruang tamunya yang disulap dengan berbagai hiasan ulang tahun, Nindy pun sangat senang. Apalagi kue-kuenya ada yang berbentuk tokoh favoritnya di film Trolls, yakni Poppy. Begitu juga dengan melihat foto-foto perjalanan cintanya bersama Aska.

"Suka (dekornya) kan memang kalau di rumah nggak usah heboh-heboh banget. Ini kebetulan kemarin abis nonton film Trolls, aku suka banget sama si Poppy itu, terus aku kepikiran Poppy dan kemarin kepikiran mau beli boneka si Poppy, terus kok ada si Poppy? Jadi tahu aku suka Poppy," sambung Nindy.

"Aku juga biasanya foto-foto lama suka nggak kesimpan. Biasa simpan kan di handphone lama kita ganti handphone. Biasa ada di komputer. Jadi tadi nyari foto pernikahan di instagram buat ngepost di sosial media, aku juga agak kesusahan tapi akhirnya dapat. Pokoknya senang deh, makasih Ayah," ucap Nindy kepada Aska.

Happe wedding anniversary Nindy dan Aska © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHappe wedding anniversary Nindy dan Aska © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Aska mengaku persiapan surprise ini dibikin sekitar empat hari. Ia meminta tolong Erich, sahabat sekaligus fashion stylist Nindy untuk mempersiapkan semuanya.

"Untuk persiapan paling cuma empat hari. Si Erich itu nawarin, 'Mau nggak nih bikin suprise pas anniversary?' tapi memang saya nggak sama sekali bisa ikut karena kan deket sama Nindy juga. Pokoknya saya full serahin ke Erich. Ya sudah alhamdulliah kayak gini, senang saja gitu," pungkas Aska.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING