Badan Tambah Gemuk Usai Lahiran, Nindy: Kenapa Harus Minder?

Selasa, 20 Desember 2016 21:15 Penulis: Risang Sudrajad
Badan Tambah Gemuk Usai Lahiran, Nindy: Kenapa Harus Minder? Nindy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan penyanyi Nindy kini lengkap sudah. Yap, Yap, pelantun tembang Cinta Cuma Satu itu belum lama ini melahirkan buah hati keduanya melalui operasi caesar. Bayi dengan jenis perempuan itu diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Sebagai seorang ibu, Nindy tentunya terus berusaha untuk memberikan ASI eksklusif buat bayinya. Hal ini pula yang membuat wanita kelahiran Padang itu tak terlalu mempedulikan berat badannya yang naik.

Nindy sendiri mengaku kalau berat badannya saat ini naik cukup drastis hingga 24 kg. Meski begitu, kesehatan buah hatinya lah yang saat ini menjadi prioritas utama Nindy.

"Kan lagi ASI jadi aku gak bisa diet ketat. Waktu anak pertama kan 6 bulan (ASI) mudah-mudahan anak kedua lebih cepet. Sekarang aku nggak mikirin badan yang penting anak sehat dulu," ujar Nindy saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Nindy tetap percaya diri meski berat badannya naik usai lahiran © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNindy tetap percaya diri meski berat badannya naik usai lahiran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Di sisi lain, Nindy ternyata sama sekali tak merasa inder karena berat badannya yang naik. Justru sebaliknya, Nindy merasa sangat bersyukur bisa diberikan anugerah melalui kelahiran buah hati keduanya.

"Kenapa harus minder? Biar semua orang tahu kalo kita sebagai ibu ASI harus kayak gitu. Kan beda-beda, ada orang yang ASI badannya kurus. Ada juga yang bengkak. Harus disyukuri aja karena hamil itu kan blessing, jd kita nggak bisa nuntut atau ngedumel 'ah gara-gara hamil gue gendut, gara-gara ASI gue gendut'," kata Nindy.

"Biar semua tahu kalo punya anak itu anugerah. Nggak semua orang bisa punya. Alhamdulillah aku dikasih gampang sama Allah. Tapi kalo merasa nggak nyaman sih ada, karena baju-baju saya di lemari udah nggak muat jadi harus cari baju yang lain," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING