Ini Alasan Alena Wu Enggan Bawa Anak Nyanyi di Luar Kota

Rabu, 25 November 2015 19:57 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Alena Wu Enggan Bawa Anak Nyanyi di Luar Kota Popo, Alena, dan Neo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selain menjadi entertainer, Alena Wu juga sosok seorang ibu. Putranya, Neo Koll Fauza, saat ini sudah berusia hampir empat tahun. Layaknya selebriti lain yang bekerja di industri hiburan, Alena harus rela meninggalkan anaknya ketika dapat job.

Kebanyakan ibu tak tega saat harus meninggalkan anaknya, itu pula yang dirasakan oleh Alena. Oleh karena itu, tiap mau pergi dia maupun suaminya, Popo Fauza, pun tak pernah pamit pada Neo.

"Udah coba kita pamitin. 'Mama pergi ya.' Pasti pasang muka mama jangan pergi terus lama-lama nangis terus marah-marah drama gitu lah," kata Alena saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Alena kasihan kalau harus membawa anaknya ikut kerja  © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAlena kasihan kalau harus membawa anaknya ikut kerja © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sedangkan nggak pamit tiba-tiba ilang dia nggak marah, paling nanya mama ke mana papa ke mana, kerja. Mau sama mama paling gitu," lanjut Alena.

Tiap kali menyanyi di luar kota, Alena tak pernah membawa sang putra. Ada alasan tersendiri kenapa dia tak pernah kerja dengan membawa Neo.

"Aku nggak pernah bawa (anak). Kalo keluar kota karena kasihan. Satu, di luar kota biasanya cuma satu malam. Dua, aku di sana full kerja jadi cuma paling bisa sama dia 1 - 2 jam gitu," tutup Alena.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING