Ini Alasan Mike D Bagindas Sembunyikan Anak

Jum'at, 10 Januari 2014 12:55 Penulis: Renata Angelica
Ini Alasan Mike D Bagindas Sembunyikan Anak MIke bersama kuasa hukumnya @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak ada sedikitpun niatan Michael Christian alias Mike D Bagindas menyembunyikan anaknya, Qiantang Ati, dari Fina Tiza, ibu kandungnya. Kalaupun Mike tidak memberitahukan di mana Qia, itu semata-mata karena ancaman yang pernah dilakukan Fina.

"Kalau ingin tahu tempat (anak), saya nggak tahu. Fina juga dahulu pernah mengancam (lewat SMS), mau obrak-abrik rumahnya (Mike), saya juga harus punya pegangan pernyataan dari Fina," ujar Chris Sam Siwu, kuasa hukum Mike usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Mike, dikatakan Chris, tak mau anaknya mengalami gangguan psikis kalau pertengkaran itu benar-benar terjadi. "Klien saya nggak mau ada pertengkaran di depan anak," katanya.

Kalaupun Fina ingin bertemu dengan anaknya, Chris sebagai kuasa hukum Mike akan menjembataninya dan mengatur waktu yang tepat. "Pada 25 November kemarin sudah ketemu, yang pasti saya jamin, Fina kalau ketemu (anak) nggak ada yang ngelarang," tegas Chris.

Kalaupun Fina tidak puas dari pertemuan yang lalu, Chris meminta agar ibu satu anak itu berkepala dingin dan tidak selalu membesar-besarkannya di depan media.

"Kalau seandainya tidak puas, kita bisa bicarakan. Ini bukan perceraian tanpa tidak ada masalah, Mike punya ego, Fina juga, biar pengadilan nanti yang putuskan, kita (pengacara) akan fasilitasi kalau mau ketemu," pungkasnya.

(kpl/aal/rea/dew)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING