Ini Dia Harapan Gading Marten Kepada Jokowi

Jum'at, 16 Mei 2014 18:37 Penulis: Wulan Noviarina
Ini Dia Harapan Gading Marten Kepada Jokowi @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Secara terang-terangan, Gading Marten memberikan dukungan kepada Jokowi yang maju jadi calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2014 ini. Hal itu diungkapkan Gading saat menghadiri acara peresmian posko Kawan Jokowi beberapa waktu lalu.

"Saya pikir tidak ada salahnya. Dulu LUBER (Langsung Umum Bebas dan Rahasia), sekarang nggak ada rahasianya. Saya dukung Jokowi," ujar suami Gisel Idol itu.

Presenter yang juga pemain film itu pun mengungkapkan keinginannya kalau mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jokowi. "Mau tos. Kalau ketemu, pengen bilang selamat dan pengen secara personal berikan dukungan. Karena nanti kalo udah jadi pemimpin, lebih susah dari hari ini, dan (sekarang) suaranya lebih didengarkan pak Jokowi," ucapnya.

Gading Marten berharap banyak kepada Jokowi. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGading Marten berharap banyak kepada Jokowi. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Tidak hanya memberikan dukungan, Gading pun juga menyandarkan harapannya kepada Capres yang berasal dari Solo tersebut. Ia berharap, di tangan Jokowi, Indonesia bisa jadi jauh lebih baik.

"Yang pasti ingin ke depan lebih baik lagi. Gimana kalau misalnya selama ini anak muda kurang didengarkan. Atau mungkin ide kreatif anak muda tidak keluar," pungkasnya.

Tidak hanya Gading Marten yang menaruh harapan besar kepada Jokowi. Para pemuda lainnya yang juga tergabung dalam Kawan Jokowi, seperti Banyu Biru dan Alice Norin pun memiliki harapan yang sama, yaitu Indonesia yang lebih baik.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING