Gading Marten Harap 'Kawan Jokowi' Munculkan Ide Kreatif

Jum'at, 16 Mei 2014 17:37 Penulis: Wulan Noviarina
Gading Marten Harap 'Kawan Jokowi' Munculkan Ide Kreatif @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa nama selebritis terlihat dalam peresmian posko Kawan Jokowi (Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo) yang berlokasi di jalan Dharmawangsa Raya No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Salah satu seleb yang ada di sana adalah Gading Marten, yang juga terlihat antusias mengikuti jalannya acara. "Ya, kali ini memang khusus untuk menghadiri deklarasi Kawan Jokowi. Ada teman-teman perwakilan artis juga," kata Gading Marten.

Tak bisa dipungkiri, ide-ide kreatif datangnya dari anak-anak muda. Oleh karena itu, dengan berkumpulnya anak muda bisa melakukan perubahan dengan ide-ide kreatif dari anak muda. Dan Gading pun berharap, dengan adanya posko tersebut, ide anak muda bisa terakomodir.

Gading berharap Kawan Jokowi bisa menumbuhkan ide kreatif. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGading berharap Kawan Jokowi bisa menumbuhkan ide kreatif. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Semata-mata mendukung anak-anak muda yang mungkin peduli, dan mudah-mudahan di posko Kawan Jokowi ini berkumpul, dan keluar ide-ide kreatif dari anak-anak muda. Karena bagaimanapun juga anak-anak muda punya suara. Dan yang penting anak-anak muda kritis dan berbuat sesuatu terhadap perubahan di negeri ini," paparnya.

Lebih lanjut Gading menegaskan bahwa semua yang tergabung dalam Kawan Jokowi memang sudah memiliki visi dan misi yang sama. Jadi, mereka tidak sulit untuk menyatukan pandangan.

"Kebetulan teman-teman yang bergabung di sini adalah teman-teman semua, yang mungkin visi dan misi kita sama. Kita akan ajak teman-teman lain yang sevisi sama kita," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING