Ini Klarifikasi Cut Syifa Soal Hubungannya Dengan Rizky Nazar

Selasa, 12 Desember 2017 12:35 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Klarifikasi Cut Syifa Soal Hubungannya Dengan Rizky Nazar Cut Syifa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama pesinetron muda Cut Syifa belakangan sering dikaitkan dengan sosok tampan Rizky Nazar. Hal itu gara-gara akting menggemaskan keduanya dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar yang kini sudah habis masa tayangnya.

Khalayak ramai semakin dibuat baper (bawa perasaan, red) tatkala beredar foto dan video keduanya tengah jalan bareng di pusat perbelanjaan. Mereka menduga bila Cut Syifa dan Rizky terlibat cinta lokasi hingga memutuskan berpacaran.

Saat diminta klarifikasi mengenai hal tersebut, jawaban Cut Syifa agaknya bisa membuat fans merana. Pasalnya dara berusia 19 tahun ini membantah bila dirinya memiliki hubungan khusus dengan Rizky Nazar.

Cut Syifa ungkap hubungannya dengan Rizky Nazar hanya sebatas teman dekat saja © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCut Syifa ungkap hubungannya dengan Rizky Nazar hanya sebatas teman dekat saja © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku sama Kak Rizky dekat sebagai teman aja. Dan kalau ada yang jodoh-jodohin berarti chemistry aku sama dia berhasil sampai orang-orang pada baper," kata Cut Syifa kepada KapanLagi.com saat ditemui baru-baru ini.

Lebih lanjut, di usianya yang masih sangat muda, pemilik nama lengkap Cut Syifa Hana Salsabila tersebut ingin fokus pada karirnya. Terlebih ia merasa belum puas mengembangkan bakatnya di dunia akting.

"Aku sekarang mikir karir dulu lah, nggak pacar-pacaran. Suatu saat jodoh juga datang sendiri jadi ditungguin aja. Aku pengin terus berkarya sampai dapat penghargaan," tandas sosok cantik yang sudah dikontrak eksklusif oleh rumah produksi SinemArt sejak kelas 5 SD ini.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING