Ini Konsep Pernikahan Yang Diinginkan Ihsan Tarore dan Denada

Minggu, 12 Februari 2017 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Konsep Pernikahan Yang Diinginkan Ihsan Tarore dan Denada Denada dan Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Denada dan Ihsan Tarore selama ini dikenal sangat dekat. Selain dalam masalah pekerjaan, keduanya juga dekat dalam urusan asmara. Ihsan dan Denada pun dikabarkan sudah bertunangan sudah melakukan ijab qabul.

Kabar tersebut dibantah oleh keduanya. Ihsan lalu menjelaskan kalau kabar ijab qabul gara-gara fotonya saat syuting tersebar lagi. Pria yang jadi jawara Indonesian Idol Season 3 itu pun membenarkan kalau kabar fitting baju dan rumah baru memang benar, tapi untuk alasan lain.

"Fitting baju bener, rumah baru bener. Sudah fitting, tapi buat beberapa keperluan, dan salah satunya mini show kita. Doain aja, kalo ada kabar baik, nanti dikabarin," kata Ihsan, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2).

Ihsan akui memang beli rumah baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIhsan akui memang beli rumah baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ditanya kapan akan segera meresmikan hubungan ke pelaminan, Ihsan sekali lagi minta doa sekaligus bilang kalau dia dan Denada masih sama-sama cari rezeki. Denada juga mengatakan akan memberitahu kalau mereka lamaran atau tunangan.

Meski mengaku belum melakukan lamaran apalagi ijab qabul, tapi Ihsan tak menolak saat ditanya tentang konsep pernikahan seperti apa yang diinginkannya. Ternyata, mereka ingin pernikahan yang nggak neko-neko.

"Saya pengennya lebih ke sakralnya saja. Kalau buat resepsi sih pengennya sederhana. Biasa aja, kalo kayak princess, Shakira dong?" tutup Ihsan sambil bercanda.

Oke lah, kalau begitu ditunggu kabar baiknya ya Ihsan dan Denada :)

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING