SELEBRITI

Ini Penyebab Meninggalnya Faldy, Putra Ketiga Ahmad Albar

Kamis, 30 Agustus 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Faldy Albar / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari Rabu (29/8) kemarin, sebuah kabar duka menghampiri keluarga Ahmad Albar. Putra ketiganya dari pernikahan bersama Rini S Bono yang bernama Faldy Albar menghembuskan nafas terakhir di usia 34 tahun. Dan Kamis (30/8) siang tadi, jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Faldy sempat dirawat selama sekitar semingguan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Di sana pula adik dari Fachri Albar ini tutup usia. Sayangnya, masih jadi misteri apa penyebab kematian dari Faldy.

Ahmad Albar yang turut hadir pada prosesi pemakaman akhirnya buka suara mengenai kepergian dari sang buah hati. Dari sana jugalah akhirnya diketahui jawaban dari penyebab kepergian Faldy.

1. Penyebab Kepergian Faldy

Achmad Albar menuturkan jika Faldy meninggal karena penyakit liver dan maag akut yang sudah lama dideritanya. Bahkan Faldy Albar beberapa kali sempat dilarikan ke rumah sakit, lantaran penyakit tersebut.

"Liver dan maag, terutama maag-nya itu," kata Achmad Albar singkat usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

2. Makan Tak Teratur

Penyakit tersebut timbul karena Faldy tak pernah teratur saat makan. Terkadang dalam sehari Ia hanya sekali makan. Oleh karenanya, perutnya bermasalah dan merusak metabolisme dalam tubuhnya.

"Iya dia metabolisme juga memang enggak bagus ya Faldy. Artinya memang sering buang-buang air, jadi dia bukan pertama kali dirawat si Faldy. Jadi dia sudah tiga kali," ujar Achmad Albar.

3. Fachri Albar Juga Terlihat Hadir

Keluarga Ahmad Albar terlihat diselimuti duka mendalam selama proses pemakaman Faldy berlangsung. Dan pada kesempatan itu, terlihat juga wajah yang sudah tak asing lagi, Fachri Albar alias sang kakak.

Padahal seperti diketahui, bintang film DEALOVA ini sebenarnya masih dalam tahap rehabilitasi setelah kasus penggunaan narkoba. Rupanya suami dari Renata Kusmanto itu mendapatkan remisi atau diizinkan untuk mengantar jenazah sang adik ke tempat peristirahatan terakhir.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com


REKOMENDASI
TRENDING