SELEBRITI

Usia 74 Tahun, Ini 8 Potret Harmonisnya Ahmad Albar Bareng Istri - Masih Punya Anak Balita

Kamis, 01 Oktober 2020 14:33

(credit: instagram.com/dewiye04)

Kapanlagi.com - Ahmad Albar merupakan vokalis grup musik God Bless yang populer di era 70-an. Sudah memasuki usia ke 74 tahun, hingga kini, ia masih eksis menjalani kehidupan sebagai rocker dan manggung di sana-sini. Sebelumnya, diketahui Ahmad Akbar menikah dengan wanita bernama Rini S. Bono dan dikarunia tiga orang anak, Fauzi Albar, Fachry Albar, dan Fadli Albar. Namun rupanya, pernikahan tersebut harus kandas di tahun 1994.

Sudah menduda selama 15 tahun, akhirnya Ahmad Albar membuka hatinya kembali dan memutuskan menikah dengan wanita bernama, Dewi Sri Astuti yang terpaut usia hingga 37 tahun dengan Ahmad Albar. Pada pernikahan kedua itu pula, Ahmad Albar dan sang istri dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 2017 lalu.

Meski mempunyai jarak usia yang sangat jauh, namun diketahui keduanya berhasil membangun biduk rumah tangga dan jauh dari gosip miring. Mempunyai kehidupan yang jarang tersorot, inilah sederet potret harmonisnya keluarga Ahmad Albar dan sang istri. Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Usia Terpaut Jauh

Tak hanya karya-karya Ahmad Albar yang mencuri perhatian, rupanya kisah rumah tangga laki-laki berusia 74 tahun tersebut juga menarik untuk dibahas. Pasalnya, di pernikahan keduanya pada 2009 lalu, dirinya memutuskan menikah dengan wanita yang pada saat itu berusia 25 tahun. Terpaut usia yang begitu jauh, membuat keduanya seperti seorang ayah dan anak. Meski begitu, Ahmad Albar dan Dewi mampu membuktikan rasa cinta yang besar hingga sekarang tanpa adanya gosip miring rumah tangga mereka.

2. Membangun Rumah Tangga Selama 11 Tahun

Betah menduda selama 15 tahun, akhirnya Ahmad Albar menemukan tambahan hati wanita muda yang begitu cantik. Keduanya juga membuktikan berhasil membangun rumah tangga yang adem ayem. Rupanya keduanya mampu saling menerima dan menjalin komunikasi yang baik sehingga rumah tangga mereka selalu rukun.

3. Dikaruniai 1 Buah Hati di Pernikahan Kedua

Memutuskan menikah dengan wanita muda, namun kedua pasangan ini tak langsung diberikan momongan. Bahkan, keduanya harus bersabar menantikan kehadiran buah hati bertahun-tahun lamanya. Setelah delapan tahun menikah, Dewi akhirnya hamil dan melahirkan buah hati berjenis kelamin perempuan pada tahun 2017 lalu. Seperti pada potret kali ini yang memperlihatkan kebahagiaan Ahmad Albar dan Dewi kala menimang buah hati saat usianya masih kecil.

4. Masih Punya Anak Berusia 3 Tahun

Memasuki usia senja, rupanya Ahmad Akbar masih mempunyai anak yang kini baru berusia 3 tahun lho. Meski begitu, ia masih tetap aktif ketika mengasuh buah hatinya. Pada potret kali ini memperlihatkan momen manis Ahmad Albar bersama istri dan buah hatinya. Bahkan, si kecil yang menggemaskan tersebut mempunyai wajah yang mirip dengan sang ayah ya.

5. Tampil Serasi Kenakan Busana Adat Jawa

Seperti pasangan pada umumnya, Ahmad Albar dan sang istri juga sering tampil serasi di beberapa kesempatan. Seperti pada potret kali ini misalnya, Berbalutkan busana beskap khas jawa dilengkapi dengan blangkon, Ahmad Albar terlihat begitu gagah. Sementara sang istri, Dewi tak kalah anggun berbalutkan busana kebaya lengkap dengan sanggul dan polesan makeup.

6. Selalu Romantis

Meski mempunyai jarak usia yang begitu jauh, namun kedua pasangan ini selalu tampil romantis di setiap potretnya. Bahkan, keduanya juga saling menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya itu. Rupanya, usia memang bukan menentukan segalanya bagi mereka untuk terus bersama.

7. Menghabiskan Waktu Bersama

Bak dua sejoli yang sedang di mabuk cinta, Ahmad Albar dan istri juga kerap menghabiskan waktu bersama. Berlatar belakang sungai Barito yang begitu indah, keduanya tak sungkan berpose mesra layaknya pasangan muda.

8. Couple Goals

Usia rupanya tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk tetap memutuskan menikah. Justru keduanya makin membuktikan jika mampu mengarungi bahtera rumah tangga yang begitu harmonis. Couple goals banget nih!

Itulah sederet potret harmonisnya rumah tangga Ahmad Albar bersama sang istri. Rupanya, usia tak memengaruhi rasa tulus dan cinta di antara keduanya.


REKOMENDASI
TRENDING