SELEBRITI

Ini Pokok Permasalahan yang Buat Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra Berkonflik

Jum'at, 20 September 2019 20:46 Penulis: Kistin Septiyani

Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari menjadi perbincangan usai cekcok degan Danang DA dan Billy Syahputra dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang ditayangkan pada Jumat (20/9/2019). Istri Galih Ginanjar ini mengaku sebenarnya sudah cukup lama memendam kritik untuk Billy. Meski begitu, ia mengungkapkan hanya ingin memberikan masukan positif demi karir adik Olga Syahputra itu di masa mendatang.

"Aku nggak ngerasa ngebully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan bang Billy itu kariernya susah payah. Jangan sampe gara-gara pasangan kariernya hancur," ujar Barbie saat dijumpai di kawasan Tendean pada Jumat (20/9/2019).

1. Layangkan Somasi

Barbie mengaku juga sempat berencana untuk melayangkan somasi pada presenter yang akrab disapa Bang Billy itu. Namun, menurutnya jika permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan baik, ke depannya tak perlu menggunakan jalur hukum.

"Mudah-mudahan nggak sampe ke sana sih. Kita lihat perkembangannya," imbuhnya.

2. Masih Bisa Berdamai

Barbie tak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan Bang Billy dan Danang. Ia pun mengaku bisa menerima penyelesaian secara damai dengan keduanya. Baginya asal semua jelas dan tak ada yang mengganjal, jalur damai pun bisa ditempuh.

"Ini kan baru satu frame sama bang Billy kan baru sekarang setelah sebelumnya nggak," lanjut Barbie.

 


REKOMENDASI
TRENDING