Ini Profesi Baru Aliando Syarief Selain Bintang Sinetron

Jum'at, 03 Oktober 2014 08:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Profesi Baru Aliando Syarief Selain Bintang Sinetron Aliando Syarief © KapanLagi.com/Bambang_E_Ros
Kapanlagi.com - Kendati terbilang sebagai pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, nama Aliando Syarief tergolong aktor sukses. Namanya melambung setelah memerankan tokoh Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Sebelum menerjuni dunia akting, dia ternyata sudah berkecimpung di dunia musik sebagai seorang drummer. Tapi jalan untuk menjadi seorang musisi tidak semulus karirnya sebagai aktor.

Namun, Ali juga sudah memberanikan diri untuk menjadi seorang produser. Dia memproduseri single penyanyi Budhila, yang tidak lain tante sekaligus manajernya. Budhila merilis single berjudul Janji Hati.

Aliando Syarief © KapanLagi.com/Bambang_E_RosAliando Syarief © KapanLagi.com/Bambang_E_Ros

"Launching lagu yang gue tunggu-tunggu, gue dambakan, gue cintai. Gue suka dengan suara Budhila lagunya Janji Hati," kata Aliando saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/10).

Ali merasa profesi barunya ini seperti mimpi. Dia mengaku masih harus belajar banyak bagaimana menjadi seorang produser, namun semua harus diawali mulai sekarang.

"Ini cita-cita, ini impian, kayak ngimpi saja jadi produser. Cita-cita gue dulu cuma pengen jadi anak band cafe, tapi ternyata Allah kasih lebih. Gue bersyukur," tandasnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING