Aliando Syarief: Aku Dan Prilly Tak Ada Hubungan Apa-Apa

Jum'at, 03 Oktober 2014 04:21 Penulis: Mahardi Eka
Aliando Syarief: Aku Dan Prilly Tak Ada Hubungan Apa-Apa dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Siapa pasangan seleb yang paling tenar di antara anak muda saat ini? Jawabannya sudah pasti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Popularitas keduanya mencuat sejak sama-sama membintangi sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA yang rutin tayang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak pelak keakraban Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menimbulkan anggapan kalau di antara mereka terdapat hubungan spesial. Apalagi tak jarang mereka diwawancara dan membawakan acara bersama-sama. 

Namun tak disangka, Aliando memberi penegasan kalau di antara mereka sebetulnya tak ada hubungan khusus apa pun. Ia mengaku dirinya dan Prilly hanya bersahabat saja. "Nggak ada apa-apa. Nggak ada hubungan apa-apa kok," tegas Ali saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/10).

Dalam beberapa kesempatan wawancara, mereka selalu mempertontonkan keakraban yang begitu mesra. Mereka pun memperlihatkan kepedulian satu sama lain. Bagi Ali ternyata hal itu masih sebatas wajar sebagai seorang sahabat.

Perbedaan usia yang tidak terlalu jauh membuat Ali dan Prilly nyaman ketika membahas sesuatu.  "Ya care kan kebetulan seumuran juga," pungkasnya.

Apakah berarti publik salah menangkap kemesraan mereka ketika berada di depan kamera? Tidak ada yang tahu. Yang pasti, hanya Aliando, Prilly, dan Tuhan yang tahu ke mana arah hubungan mereka akan dibawa. 

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING