Prilly Latuconsina: Aku dan Aliando Bukan Settingan Kamera

Jum'at, 26 September 2014 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Prilly Latuconsina: Aku dan Aliando Bukan Settingan Kamera Prilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bintang Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah menjalin cinta lokasi seperti yang selama ini diberitakan media. Dia juga membantah kalau kedekatannya dengan lawan mainnya, Aliando Syarief sengaja untuk mendongkrak popularitas GGS.

"Itu nggak banget deh. Aku sama Ali di luar syuting memang dekat, bukan settingan kamera," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/9).

"Di luar kamera sering curhat bareng. Gimana mau settingan, memang peran berdua, habiskan waktu berdua juga," tambahnya menandaskan.

Sebelumnya Prilly tidak bisa menjawab saat disinggung tentang kemungkinan terjalin cinta lokasi, terkait kedekatannya dengan Aliando Syarief. Dia mengaku, selama ini hanya dekat sebagai sahabat.

Prilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.comPrilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.com

"Ya aku nggak tahu, belum ke tahap itu (pacaran). Masih sahabatan, belum ada rasa," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/9).

"Soal kriteria cowok, nggak ada tipe, yang penting asyik. Aku belum ada pasangan, dia (Aliando Syarief) juga belum ada," tegas Prilly seolah tidak menampik.

Gadis pemilik postur tubuh 153 Cm dan berat badan 40 Kg ini mengaku belum mau pacaran terlebih dahulu. Dia ingin fokus menjalani karirnya di dunia hiburan "Aku nggak mau pacaran dulu. Pengen konsen karir," katanya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING