Honor Numpuk, Prilly Latuconsina Investasi Rumah Desainan Sendiri

Kamis, 25 September 2014 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Honor Numpuk, Prilly Latuconsina Investasi Rumah Desainan Sendiri Prilly Latuconsina
Kapanlagi.com - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menempati peringkat pertama sebagai acara televisi yang paling banyak ditonton masyarakat. Seiring ratingnya yang terus melambung, Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemain, mendapatkan keuntungan finansial yang menggiurkan, selain juga keuntungan popularitas.

"Ya alhamdulillah. Kalau honor aku nggak tahu (nominalnya), mama aku yang pegang. Aku nggak mikirin honor," kata Prilly kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/9).

"Jadi aku maunya kerja karena happy, nggak pikirin uang. Kalau aku masih proses nabung," katanya menambahkan.

Uang yang diperoleh Prilly dari bayaran syuting terus ditabung. Dia berpikir untuk investasi masa depannya kelak. Pemeran Sissy di GGS ini juga tidak berminat untuk menghambur-hamburkan penghasilan untuk membeli mobil atau yang lainnya. "Aku rencana mau beli rumah," tegasnya.

Prilly pun ingin mendesain rumahnya sendiri, sekaligus menyalurkan hobinya selama ini. Dia ingin membuat kedua orangtuanya bangga dengan mewujudkan hasil jerih payahnya dalam bentuk rumah. Gadis yang kerap disandingkan dengan Aliando Syarief ini berharap bisa membuat rumah idaman.

"Apa ya? Yang biasa saja, kan mama dan papa aku sudah punya rumah. Rumahnya pengennya nanti aku yang desain, karena aku suka ngedesain. Aku pengen bikin mama dan papa bangga," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING