Apa Sih Mimpi Terdalam Prilly Latuconsina?

Kamis, 25 September 2014 11:41 Penulis: Ahmat Effendi
Apa Sih Mimpi Terdalam Prilly Latuconsina? Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Meski selama ini berkecimpung di depan layar, namun Prilly Latuconsina ternyata menyimpan keinginan besar untuk menjadi seorang di belakang layar. Ia mengatakan ingin menekuni profesi sebagai sutradara.

"Aku tahun depan mau ambil kuliah penyutradaraan. Karena aku emang seneng nge-direct. Sebelum kuliah aku sempet cari-cari tahu gimana jadi sutradara," kata Prilly, Rabu (24/09).

Tak jarang, Prilly lantas bertanya secara langsung tentang ilmu penyutradaraan kepada sutradara yang dikenalnya. Ia memang haus informasi tentang dunia di balik layar tersebut.

Prilly diam-diam ternyata menyimpan mimpi jadi sutradara. ©KapanLagi.com®Prilly diam-diam ternyata menyimpan mimpi jadi sutradara. ©KapanLagi.com®

"Baca-baca buku, juga kadang nanya langsung ke sutradara. Mimpi aku, aku mau bisa tetap berada di depan layar, dan bisa di belakang layar juga, jadi sutradara muda," ujarnya.

Selama menjalani syuting striping GANTENG-GANTENG SERIGALA, energi Prilly banyak tersita. Lalu, apakah menjadi sutradara adalah pelariannya karena mengetahui lelahnya sebagai pemeran di depan layar?

"Yang bikin bosen nggak ada sih, karena aku suka kerja. Aku syuting senang. Walau pun pulang pagi, kejar episode. Aku nggak pernah ngeluh capek. Lokasi udah kaya rumah sendiri. Jadi nggak ada yang bikin bosen," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING