Prilly Latuconsina Belum Ada Rasa Pada Aliando Syarief

Jum'at, 26 September 2014 09:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Prilly Latuconsina Belum Ada Rasa Pada Aliando Syarief Prilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.com/Bambang_E_Ros
Kapanlagi.com - Banyak pasangan yang berangkat dari sekadar pertemanan di lokasi syuting. Benih-benih cinta mereka tumbuh karena sehari-hari selalu bersama. Prilly Latuconsina tak bisa menjawab saat disinggung tentang kemungkinan tersebut, terkait kedekatannya dengan Aliando Syarief.

"Ya aku nggak tahu, belum ke tahap itu (pacaran). Masih sahabatan, belum ada rasa," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/9).

"Soal kriteria cowok, nggak ada tipe, yang penting asyik. Aku belum ada pasangan, dia (Aliando Syarief) juga belum ada," tegas Prilly seolah tidak menampik.

Gadis pemilik postur tubuh 153 Cm dan berat badan 40 Kg ini mengaku belum mau pacaran terlebih dahulu. Dia ingin fokus menjalani karirnya di dunia hiburan "Aku nggak mau pacaran dulu. Pengen konsen karir," katanya.

Prilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.comPrilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.com

Prilly dikabarkan memiliki kedekatan dengan sesama pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando. Mereka terlihat sangat kompak, baik ketika menjalani syuting maupun di luar lokasi syuting.

Namun, dia selalu menolak kalau kedekatannya itu karena adanya hubungan asmara di antara mereka. Hubungannya dengan Ali hanya persahabatan biasa dan kebetulan terikat pekerjaan. "Hubungan sama Ali sahabatan aja. Nggak lebih,"  katanya.

Prilly yang memerankan tokoh Sissy memang banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting bersama Ali, lawan mainnya pemeran tokoh Digo. Karena memang dominan adegan-adegan yang menampilkan wajah mereka. Tapi sesungguhnya, kata Prilly, mereka sering berantem.

"Kita tuh kaya Tom and Jerry versi manusia. Aku sama Ali nggak ada hari tanpa berantem. Berantemnya tapi lucu-lucuan ya, nggak musuhan," tuturnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING