Ini Tantangan Vendor Dalam Menyiapkan Ulang Tahun Anak Selebriti

Jum'at, 13 Mei 2016 07:09 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Tantangan Vendor Dalam Menyiapkan Ulang Tahun Anak Selebriti © Koleksi Pribadi
Kapanlagi.com - Sebagian besar orang merayakan ulang tahunnya untuk mengucapkan rasa syukur. Begitu juga dengan para selebritis Indonesia yang sering mengadakan perayaan pesta ulang tahun untuk dirinya sendiri atau orang terdekat mereka seperti anak.

Salah satu vendor yang sering disewa untuk ultah anak artis atau pejabat adalah Hip Hip Hooray milik seorang wanita bernama Lucy Juliana Sapri. Lucy pun tak keberatan berbagi cerita tentang pengalamannya dalam mengatur acara ultah anak artis.

Lucy bilang salah satu tantangan yang dihadapi dalam mengatur ultah anak orang terkenal adalah menyesuaikan dengan jadwal para artis yang bersangkutan. Maklum membuat pesta tentunya perlu ada koordinasi antara vendor dan yang punya acara.

Lucy juga pernah menggarap ultah anak Anjasmara © Koleksi PribadiLucy juga pernah menggarap ultah anak Anjasmara © Koleksi Pribadi

"Makanya pernah sampai meeting di lokasi syuting. Nungguin dia syuting. Kita kejar aja kemana dia ada. Itulah salah satu tantangan yang harus dihadapi. Tapi untungnya semua lancar dan teratasi dengan baik," kata Lucy ketika diwawancarai via WhatsApp baru-baru ini.

Untuk harga, Hip Hip Hooray menyediakan berbagai harga untuk tiap paket. Paket ultah yang tersedia mulai dari A sampai H dengan kisaran harga antara Rp 5,5 juta - 42 juta.

"Harga kita sangat bersaing and open. Jadi klien lebih lebih percaya," pungkas Lucy.

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING