Puluhan - Ratusan Juta, Intip Harga Party Anak-Anak Selebriti

Sabtu, 07 Mei 2016 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Puluhan - Ratusan Juta, Intip Harga Party Anak-Anak Selebriti Lulu bersama keluarga Andre Taulany/©hiphip hooray
Kapanlagi.com - EO atau Event Organizer Hip Hip Hooray mungkin sudah tak asing di telinga para selebriti dan sosialita ibukota. Didirikan sejak 2005, Lucy Juliana Sapri, owner Hip Hip Hooray mulai menangani birthday party anak artis setahun kemudian.

Klien pertamanya adalah solois Nugie, yang menggelar pesta ulang tahun anaknya di tahun 2006. Lulu, sapaan akrab Lucy, mengaku tak mengenal Nugie secara personal. "Gak kenal sama sekali. Tapi dari mulut ke mulut aja sih," tuturnya kepada KapanLagi.com®.

Setelah itu ia dan EOnya mulai menangani party dari nama-nama besar. Siapa saja sih klien Hip Hip Hooray? "Iya makin banyak. (Ada) Angelina Sondakh, Wulan Guritno, Ari Wibowo, Andre Stinky, Nia Ramadhani dan keluarga Aburizal Bakrie, Ussy dan Andhika Pratama, Parto, Adrian Maulana, Anjasmara dan Dian Nitami, Alya Rohali, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Martha Tilaar. Kalo pejabat, ada cucunya keluarga Ibnu Soetowo, Miranda Gultom, keluarga Bambang Hendarso Danuri, keluarga Sutanto, keluarga pengacara Deni Kailimang," ungkapnya.

Eksis sejak 1 dekade, EO Hip Hip Hooray punya banyak klien seleb papan atas dan pejabat/©Hip Hip HoorayEksis sejak 1 dekade, EO Hip Hip Hooray punya banyak klien seleb papan atas dan pejabat/©Hip Hip Hooray

Lulu mengaku tak ada perlakuan istimewa meski ia menerima order dari selebriti papan atas sekalipun. "Gak ada perlakuan khusus, semua harus dapet the best service. Yang penting totalitas untuk meng-organize. Kami diskusi bareng. Biasanya ngobrol dulu supaya tau dia maunya apa. Habis itu baru saya susun konsep," bebernya.

Sesi mengobrol untuk membuat konsep acara adalah salah satu hal wajib yang tidak boleh dilewatkan. "Supaya konsepnya gak melenceng jauh dari keinginan klien," jelasnya.

Harga yang ditawarkan EO ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 42 juta. Namun ini belum termasuk tambahan dekorasi mulai dari balon, snack hingga permainan anak-anak. 

Lulu mengaku jika klien artis dan pejabatnya biasanya mengeluarkan budget mulai dari Rp 50 - 250 juta. Wow, apa saja ya fasilitasnya?

"Biasanya dekor mereka minta heboh. Terus yang penting lagi acara atau permainan buat kids," tutupnya. Wah, siapa yang mau di-organize sama Hip Hip Hooray?

(kpl/adb/tch)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING