Anak Ulang Tahun, Suami Cathy Sharon Perhatian & Beri Kado Ini

Sabtu, 07 Mei 2016 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Anak Ulang Tahun, Suami Cathy Sharon Perhatian & Beri Kado Ini Cathy Sharon/©instagram.com/cathysharon
Kapanlagi.com - Tepat 4 Mei lalu, putra sulung Cathy Sharon, Jacob Gabriel Kusuma, genap berusia 3 tahun. Cathy pun merayakan ulang tahun Jacob sebanyak dua kali, yaitu di sekolah Jacob dan party besar dengan mengundang rekan-rekan media.

"Kalo tanggal 4 kemarin merayakannya di sekolah. Hari ini kita mengundang teman-teman sekolah dan keluarga juga dan temen-temen Jacob yang lain juga," tutur wanita yang rumah tangganya berada di ambang perceraian ini, saat ditemui di ICE, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (7/5).

Jacob mendapatkan hadiah yang diinginkannya dari sang papa berupa mobil-mobilan. Ia pun bahagia saat sang papa bisa datang di hari spesialnya.

"Yang pasti Jacob bahagia sekali melihat papanya dateng. Dan dia sangat mendoakan sekali supaya bertemu dengan papanya. Saya juga selalu memberikan informasi tentang semua acara (kepada suami, Eka Kusuma)," ungkapnya.

Suasana ulang tahun Jacob di sekolah/©instagram.com/cathysharonSuasana ulang tahun Jacob di sekolah/©instagram.com/cathysharon

Cathy tetap membangun komunikasi yang baik dengan sang suami yang ngotot ingin menceraikannya. Ia berharap semua baik-baik saja dan rumah tangganya bisa kembali utuh seperti sedia kala.

"Saya tetap akan berpegang teguh pada janji yang saya katakan di altar pada saat pernikahan saya. Buat saya itu bukan main-main. Yang pasti saya hanya berdoa," jelasnya.

Kakak Julie Estelle ini menganggap bahwa pernikahan bukan hanya soal anak tapi juga janji yang ia ucapkan di hadapan Tuhan. "Saya hanya berdoa aja. Saya tetap yakin suami saya adalah suami yang baik dan ayah yang baik. Tetap berpikir positif," lanjutnya.

Ia titip doa agar Jacob menjadi anak yang berbakti kepada Tuhan dan kedua orangtuanya. "Doanya untuk Jacob, saya mendoakan supaya dia jadi anak yang pintar, baik dan takut pada Tuhan. Tentunya saya diberikan kekuatan untuk membesarkan Jacob juga. Kadonya kasih sayang sebanyak-banyaknya untuk anak saya," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING