Ini Yang Bikin Aldi Betah Menikmati Momen Lebaran di Jakarta

Senin, 11 Juni 2018 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Yang Bikin Aldi Betah Menikmati Momen Lebaran di Jakarta Aldi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak hanya umat muslim, lebaran memang selalu jadi momen yang spesial bagi siapapun. Sebabnya, hari lebaran jadi saat untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarga, teman, maupun sahabat yang selama ini tentu saja terpisah oleh jarak dan waktu.

Hal yang sama pun dirasakan oleh mantan personel CJR yang kini memilih bersolo karir, Aldi. Meski memiliki keyakinan berbeda, namun lebaran selalu membawa kesukaan tersendiri untuknya. Apalagi mengingat Iqbaal Ramadhan yang merupakan teman sekaligus mantan rekannya tengah pulang ke Indonesia.

"(Kalau kumpul sama CJR sih) Untuk waktu dekat ini pengen kumpul karena Iqbaal lagi di Jakarta kan. Tapi kemarin sempet ketemu Iqbaal sih di Medan tapi beda acara. Iya, makanya baru banget kemaren janjian di grup, kalo gak besok, lusa kayaknya," ujar Aldi, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (8/6).

Aldi senang menikmati suasana sepi Jakarta saat lebaran © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAldi senang menikmati suasana sepi Jakarta saat lebaran © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak hanya itu saja, Aldi juga mengungkapkan kalau dirinya selalu menikmati euforia dan momen setiap lebaran tiba. Mengingat Jakarta dipenuhi oleh banyak pendatang luar kota, lebaran pun membuat Ibukota jauh dari kepadatan dan membuat Aldi bisa dengan santai menikmati suasana sepi.

"(Kalau semarak lebaran) Ikutlah, pasti karena Jakarta sepi, makanya kalo lebaran tuh gua pasti di Jakarta. Kalo libur tuh justru gua di rumah kalo gak ke mall, ke tempat temen," pungkasnya singkat.

Tentunya lebaran tahun ini akan jadi salah satu momen spesial bagi Aldi maupun para personel CJR lainnya. Nah kalau kamu sendiri bagaimana KLovers, apa nih rencana seru yang bakal kamu lakukan di hari lebaran tahun ini?

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING