Ini Yang Bikin Wulan Guritno Ngomel Pada Shaloom Razade

Rabu, 20 Desember 2017 21:22 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Bikin Wulan Guritno Ngomel Pada Shaloom Razade Wulan Guritno. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anak pertama Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach kini tengah menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Inggris. Berada jauh dari putrinya, tentu membuat Wulan sering-sering memberikan wejangan untuk putrinya.

Bukan melulu soal nilai kehidupan, namun Wulan ternyata juga sering kalo ngomel pada putrinya untuk lebih rajin berolahraga. Pasalnya menurut Wulan, Shaloom yang sudah mulai kerasan tinggal di sana terlihat lebih berisi.

"Dia gendut makanya gue ngomel-ngomel. Kalau aku kan perempuan yang jaga badan penting ya buat aku, soalnya buat aku publik figur harus jaga kesehatan udah punya suami. Aku bilang, 'Umur segitu belum punya anak, itu aku paling nggak suka olahraga nggak loh.' Kadang aku liat IG story-nya ke Gym 'Nih mah' takut kena omelan, olahraga penting buat saya. Kalau anak anak aku yang kecil ikut Gymnastic," ungkapnya saat ditemui di acara peluncuran Gelang Harapan #Cegahkankankerserviks, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Wulan sering ingatkan Shaloom agar rajin olahraga. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaWulan sering ingatkan Shaloom agar rajin olahraga. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Wulan sendiri mengaku sebenarnya ia tidak terlalu mengekang Shaloom. Wanita 37 tahun itu justru mendidik agar putrinya bisa semandiri mungkin, seperti dirinya.

"Iya kita kan berusaha kasih fondasi pemahaman bener apa salah. Dia juga udah 19 tahun gitu biarin aja dia belajar dari kesalahan dia sendiri. Yang penting fondasinya udah ada," lanjutnya.

"Karena kan cita-cita dia sekolah di luar, cita-cita harus berjuang aku kan bukan orang kaya raya tinggal metik daun bayar pakai daun. Harus kerja. Jadi dia tahu mama papanya berjuang untuk dia sekolah nggak murah. Dia juga harus berjuang, jadi dia happy maksudnya mama papanya memfasilitasi dia untuk sekolah di luar," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING