Ini Yang Dikatakan Mytha Lestari Soal Kasus Angeline

Sabtu, 13 Juni 2015 18:15 Penulis: Erick
Ini Yang Dikatakan Mytha Lestari Soal Kasus Angeline Mytha © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kalian pasti masih ingat dengan gadis cantik bernama Mytha Lestari ini. Yap, ia adalah jebolan ajang pencarian bakat, Mamamia. Kini, ia sedang sibuk promo single terbaru yang berjudul Aku Cuma Punya Hati.

Meski sibuk, namun Mytha juga cukup concern dengan apa yang sedang terjadi di luar. Ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Malang pada hari Jumat (12/6), Mytha juga bicara seputar nasib tragis yang menimpa Angeline.

Ya, gadis malang tersebut harus tewas secara mengenaskan. Apa pendapat Mytha tentang kasus Angeline? Ditanya demikian, gadis manis ini menjawab dengan panjang lebar.

Mytha © KapanLagi.comMytha © KapanLagi.com

"Buat saya sih, memang benar ada 3 poin buat menghancurkan dunia, Harta Tahta Wanita. Dan ini terjadi. Masalah harta, tahta sebenarnya masih bisa dikompromikan lagi kan. Bersyukur aja yang kamu punya harusnya," ujarnya.

Lalu, apa yang bakal dilakukan Mytha jika bertemu dengan pembunuh Angeline? "Gua mau bilang 'sayang banget kamu nggak cukup dewasa jadi seorang wanita'," kata Mytha.

Bagimana menurut kalian sendiri? Apakah kalian bakal melakukan hal yang sama seperti kata Mytha atau melakukan hal lain? Jangan lupa tuliskan komentarmu di sini ya...

(kpl/abl/erc)

Reporter:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING