SELEBRITI

Ini yang Dilakukan Samuel Zylgwyn Saat Break Syuting 'NALURI HATI', Baca Script - Main Ponsel

Kamis, 09 September 2021 19:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Samuel Zylgwyn © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Meski program vaksin sudah digencarkan, tak sedikit orang yang tetap memilih habiskan waktu di rumah saja. Tak heran, SCTV pun sajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron NALURI HATI.

Sinetron ini baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Berkisah tentang Dinda yang hilang ingatan, sinetron ini menawarkan kisah yang segar serta gambar yang memanjakan mata. Betapa tidak, syuting sinetron ini dilakukan di Bali.

Tak hanya itu, NALURI HATI juga bertabur aktor dan aktris papan atas. Ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, hingga Natalie Zenn. KLovers bisa jadi sudah begitu familiar dengan mereka kan?

Selain Dinda, karakter lain yang begitu disorot adalah Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Netizen pun penasaran dengan aktivitas Samuel saat break syuting.

Lewat story Instagramnya baru-baru ini, Samuel pun menanggapi itu. Menurutnya, ia biasa baca script atau mainan ponsel.

1. Baca Script

"Kalau sebelum take ya kadang-kadang cuma duduk-duduk aja, main handphone, paling baca script, paling gitu-gitu aja sih soalnya kan lagi nggak take kecuali kita udah di set, pasti kita latihan dulu sama pemain gitu," ujarnya.

Netizen kepo tak sampai di situ saja. Ada juga yang penasaran dengan besar honor Samuel. Ada netizen yang terang-terangan menanyakan itu. Rupanya, sang penanya tak lain aktor Anthony Xie, suami Audi Marissa. Samuel pun sontak membantah.

"Nah, ini hoaks nih, tapi kalau emang segitu gua aminin deh. Ini Anthony Xie yang nanya nih. Kayaknya elu deh yang segitu, kalau gue sih enggak," ujarnya penuh tawa.

Di kesempatan yang sama, Samuel juga mengaku lebih suka syuting di Bali karena mendapat banyak pengalaman baru.

"Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING