Inikah Bukti Kalau Aliando Syarief Benar-Benar Vampir?

Kamis, 30 Oktober 2014 14:26 Penulis: Arai Amelya
Inikah Bukti Kalau Aliando Syarief Benar-Benar Vampir? Aliando Syarief foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perannya sebagai seorang vampir ganteng dalam sinetron remaja hits, Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang mau tak mau membuat sosok Aliando Syarief begitu populer. Pemuda yang baru berusia 18 tahun ini bahkan digadang-gadang sebagai calon pesinetron pujaan para wanita di masa depan.

Dalam GGS, sosok Aliando begitu lekat dengan karakter Digo. Digo digambarkan sebagai seorang vampir super ganteng yang akhirnya jatuh cinta pada Sisi (Prilly Latuconsina). Bahkan bisa dibilang kalau kisah cinta Digo dan Sisi mampu bersaing dengan karakter utamanya, Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila).

Para gadis remaja yang mengidolakan sosok Aliando memang begitu memuja paras tampan pemuda berdarah Arab ini. Belum lagi sosok Aliando yang begitu ramah kepada setiap fansnya membuat makin banyak orang yang menyukai dirinya.

Aliando sendiri dianggap begitu cocok memerankan sosok Digo si vampir. Tak sedikit dari fans yang menilai jika wajah tampan Aliando sangat sesuai sebagai vampir yang memang dianggap sebagai makhluk fiktif yang penuh pesona itu. Seolah membenarkan harapan fans, Aliando pun membuktikan bahwa dirinya memang vampir.

Blood ?

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on Oct 10, 2014 at 4:16pm PDT


Memposting foto sedang berpose sembari membawa minuman berwarna merah, Aliando tampak menggoda fans dengan bermain tebak-tebakan bahwa minuman yang bakal dia minum itu adalah darah. Mengenakan kemeja putih dan tatapan mata yang begitu intens, Aliando langsung membuat para penggemarnya histeris tak karuan.

Wah, kalau memang dia benar-benar vampir, sepertinya bakal makin banyak yang suka ya?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING