Inovasi Baru, Teuku Wisnu Luncurkan 'Malang Strudel O'

Rabu, 18 Oktober 2017 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Inovasi Baru, Teuku Wisnu Luncurkan 'Malang Strudel O' Teuku Wisnu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ada yang baru, di outlet oleh-oleh Malang Strudel milik Teuku Wisnu. Salah satu outlet oleh-oleh kekinian ini baru saja memberikan memberikan sesuatu yang spesial untuk strudelers (sapaan pecinta malang strudel). Pada hari Minggu (15/10) kemarin, Malang Strudel yang berada di Kota Malang, Jawa Timur meresmikan produk barunya yang diberi nama Malang O Strudel.

Pada kesempatan itu, Wisnu hadir langsung mengikuti serangkaian acara grand launching Malang O Strudel yang dimulai sejak pagi hari, bertepatan dengan Car free day Malang. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan media gathering serta meet and greet with Teuku Wisnu di Malang Strudel Singosari.

"Saya dan teman-teman di Malang Strudel selalu berusaha berinovasi. Dan ini produk baru kami. Beda dengan strudel biasanya yang berbentuk persegi panjang, kali ini malang strudel meluncurkan produk Malang O Strudel yang berbentuk bulat. Pas dan sesuai namanya. Untuk rasa, sudah pasti yang terbaik yang kami berikan," ucap Wisnu tentang bisnisnya itu.

Wisnu sapa warga Malang © Dokumentasi PribadiWisnu sapa warga Malang © Dokumentasi Pribadi

Mengenai varian rasa, terdapat tiga macam rasa yang super lezat, yakni Strudel O mango, Strudel O Apple Almond, dan Strudel O Choco Cheese. "Iya, jadi semakin variatif dan banyak pilihan untuk para wisatawan atau masyarakat luas yang datang ke outlet kami. Selain produk yang sudah ada, produk Malang O Strudel ini juga cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang, sesuai dengan tagline Malang O Strudel yaitu 'Persembahan untuk yang terspesial'," terang Wisnu tersenyum.

"Dan mulai sekarang sekarang Malang O Strudel sudah kita share ke seluruh outlet Malang Strudel yang sudah ada di Malang. Sudah bisa didapatkan di seluruh outlet resmi Malang Strudel, dengan harga berkisar 60 ribuan," tambah Wisnu.

Wisnu di acara 'Meet and Greet' © Dokumentasi PribadiWisnu di acara 'Meet and Greet' © Dokumentasi Pribadi

Selama berada di outletnya, Wisnu dengan antusias langsung menemui para pengunjung dan melayaninya dengan ramah. Ia menikmati keseruan menjadi pelayan untuk pelanggannya di outlet Malang Strudel. "Asik banget. Kan saya sering ke Malang, jadi sangat sering melayani para pengunjung yang datang ke outlet. Alhamdulillah sudah terbiasa dan seru sekali," pungkas Wisnu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING