Intan RJ Lahirkan Seorang Bayi Ajaib, Mau Bukti?

Rabu, 27 Agustus 2014 10:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Intan RJ Lahirkan Seorang Bayi Ajaib, Mau Bukti? Intan Rizky Jaenab @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru dua minggu lalu Intan Rizky Jaenab melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Namun tahukah kalau bocah yang diberi nama Abdullah Maulana Utama ini ternyata benar-benar ajaib. Mau bukti.

Lihat saja foto yang dipajang musisi cantik ini lewat akun Instagramnya. Di usia yang baru mencapai dua minggu, sang bayi sudah bisa memiringkan tubuhnya sendiri.

"Waduuuhhhh bru usia dua mingguan kok udh bs bobo miring...??klo perkara bedong brantakan yaahh udhlah yaahh pastii," demikian bunyi caption yang ditulis oleh wanita yang akrab disapa Intan RJ ini.

Bayi Intan RJ @ Twitter/IntanRJBayi Intan RJ @ Twitter/IntanRJ

Posisi tidur bayi Intan ini memang lain daripada yang lain. Umumnya, bayi yang baru lahir hanya akan tidur dalam posisi telentang, dan bisa tetap rapi dalam bedongan. Bayi baru akan bisa memilih posisi tidurnya sendiri jika usianya sudah mencapai minimal tiga bulan, saat tulang-tulangnya bisa lebih kuat.

Menurut berbagai ahli, memang ada beberapa alasan kenapa bayi sekecil itu bisa tidur dalam kondisi miring. Salah satu kemungkinannya adalah karena si kecil mengalami perkembangan dan pertumbuhan tulang yang sangat cepat, sehingga mampu menggerakkannya secara dini.

Bagaimanapun, ada beberapa hal yang mungkin terjadi jika hal ini terus dibiarkan. Pertumbuhan tulang yang pesat mungkin akan berimbas pada pertumbuhan tubuh yang cepat di kemudian hari.

Meski demikian, ada hal lain yang perlu diwaspadai. Tidur miring pada bayi yang masih merah bisa membuat bentuk kepala bayi jadi gepeng dan tidak indah dipandang. Well, semoga saja ini pertanda baik untuk bayi Intan RJ. :)

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING