Intip Apartemen Asri dan Nyaman Milik Wina Natalia

Senin, 23 Juni 2014 17:46 Penulis: Wulan Noviarina
Intip Apartemen Asri dan Nyaman Milik Wina Natalia @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Apartemen kini menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan tempat tinggal. Penyanyi Wina Natalia atau yang juga dikenal sebagai Wina Idol pun kini memilih tinggal di apartemen, ketimbang membeli sebuah rumah. Alasannya, Wina menilai tinggal di apartemen tak perlu melakukan perawatan sendiri, sehingga lebih simple.

Sejak awal tahun 2014, Wina telah menempati sebuah apartemen di Royal Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Apartemen yang ia beli pada tahun 2013 dengan harga sekitar 2,5 miliar rupiah itu pun sempat ia sewakan.

Kawasan Tanjung Duren sendiri dikenal sebagai kawasan macet dan ramai karena dekat sekali dengan beberapa mall. Beruntung bagi Wina, apartemennya yang memiliki luas 110 meter persegi terlihat sangat asri, sehingga bisa melupakan sejenak segala kemacetan di kawasan apartemennya.

Kamar Wina yang didominasi warna cokelat. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromKamar Wina yang didominasi warna cokelat. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom


Dengan kombinasi warna putih dan hijau, ruang tamu yang juga menjadi ruang menonton terlihat sangat asri. Ruangan ini pun tak tertutup tembok melainkan jendela kaca. Sehingga, dari ruang tamu ini kita bisa melihat pemandangan di luar.

Di salah satu bagian ruang tamunya, Wina juga menggunakan sebuah cermin. Sehingga ruangan ini jadi terlihat sangat luas. Wina juga memiliki sebuah balkon, di mana sebuah kolam renang besar menjadi salah satu objek pemandangan yang bisa dilihat dari balkon ini.

Meja makan pun tak luput dari warna hijau, yang merupakan salah satu warna favoritnya. Masuk ke dapur, warna cokelat tua mendominasi. Sadar akan dapurnya yang tidak terlalu besar, Wina juga menggunakan sebuah cermin besar di salah satu sisi temboknya agar dapur terlihat luas.

Pemandangan dari balkon apartemen Wina Natalia. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromPemandangan dari balkon apartemen Wina Natalia. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom


Masuk ke kamar tamu, lagi-lagi warna putih dan hijau mendominasi ruangan ini. Kamar ini terlihat asri dan bersih dengan kasur berselimutkan seprai putih. Tak besar kamar tamu ini, namun dengan paduan warna putih hijau, kamar ini terlihat nyaman.

Masuk ke kamar tidur utama, berbeda dengan ruangan sebelumnya yang didominasi warna hijau putih, warna cokelat menjadi warna utama kamar milik Wina. Kesan natural yang diberikan oleh warna cokelat ini sangat terasa. Sebuah meja rias dan televisi pun terpajang di kamar ini. Begitupun dengan kamar mandi yang terdapat di kamar tidur Wina, warna cokelat menjadi pilihannya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING