SELEBRITI

Intip Rumah Baru Verrell Bramasta Punya Nilai Miliaran Rupiah!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 23 Mei 2017 14:15

Intip Rumah Baru Verrell Bramasta Punya Nilai Miliaran Rupiah!

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta baru saja menggelar syukuran untuk rumah barunya yang terletak di Kafi Terrace, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (22/5). Acara syukuran ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Verrell beserta keluarga.

Lebih jauh, rumah ini dibeli Verrell atas hasil jerih payahnya sendiri setelah bekerja di dunia entertainment selama dua tahun belakangan. Rumah ini merupakan impian dari obrolan isengnya dengan Ivan Fadilla, sang ayah.

"Sekitar dua tahun lebih (bangun rumah). Dari awal terjun ke dunia hiburan, iseng bilang papa mau beli rumah. Akhirnya sekarang jadi juga. Cukup puas dan senang dengan hasilnya. Tadinya papa yang mau beli rumah di sini. Tapi aku jadinya yang beli. Ya sudah papa bilang 'Aku yang nerusin'," ujar Verrell.

Rumah baru Verrell Bramasta punya nilai miliaran rupiah  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRumah baru Verrell Bramasta punya nilai miliaran rupiah KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rumah dengan luas 500 meter persegi itu terdiri dari tiga lantai dan ada kolam renang di depan rumah yang tidak terlalu besar. Verrell juga tengah membangun lapangan untuk bermain basket dan badminton. Sementara untuk desain, Verrell banyak dibantu oleh kedua orangtuanya.

"Desain-nya nggak tahu sih. Mungkin kemarin karena aku stripping, banyak papa yang ikut campur. Mama banyak kasih masukan juga. Banyak bantuan dari keluarga," kata pemain sinetron Anak Sekolahan itu.

Cukup sibuk syuting, Verrell menyerahkan penggarapan rumahnya pada sang ayah  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCukup sibuk syuting, Verrell menyerahkan penggarapan rumahnya pada sang ayah KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sayangnya Verrell enggan menyebutkan berapa budget yang dikeluarkan untuk membangun rumahnya itu. Namun, ditaksir rumah baru Verrell seharga miliaran rupiah. "Budget lumayan. Hampir semua penghasilan aku untuk rumah ini sisanya untuk ditabung. Hasil kerja keras saya selama ini yang paling berasa rumah ini. Jadi tambah semangat hidup, kerja, dan belajar. Harga tanah naik terus kan, yang sudah dikeluarkan lumayan lah. (Kalau dinilai beli Alphard) Alphard yang lama apa yang baru nih? Pokoknya lumayan," ungkap Verrell.

Ivan Fadilla yang awalnya berencana untuk membeli rumah ini pun tahu betul bagaimana perjuangan Verrell hingga akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah sendiri. "Kalau dulu saya beli itu harganya dibandingkan dengan sekarang itu berbeda dua kali lipat ya. Tiga tahun lalu harganya itu sekitar 2,5 juta per meter. Alhamdulillah rezeki tidak datang tiba-tiba semua hasil kerja keras dia. Itu bukan langsung bisa beli rumah. Satu demi satu dicicil. Dia ngumpulin, bisa dibilang cash bertahap," pungkas Ivan.

Jangan Lewatkan!

Syukuran Rumah Baru, Verrell Bramasta Menangis Orangtuanya Kumpul

Syukuran Rumah Baru, Verrell Bramasta Menangis Orangtuanya Kumpul

Syukuran Rumah Baru, Verrell Bramasta Menangis Orangtuanya Kumpul

Dasi Seragam 'ANAK SEKOLAHAN' Tak Kalah Cantik Dari 'GOBLIN'

Venna Melinda Bocorkan Ungkapan Sayang Verrel & Athala Buat Vania

(kpl/rhm/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -