Intip Yuk Seperti Apa Rumah Impian Titi Kamal - Christian Sugiono

Sabtu, 28 November 2015 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Intip Yuk Seperti Apa Rumah Impian Titi Kamal - Christian Sugiono Titi Kamal - Christian Sugiono/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setiap orang pasti menginginkan sebuah rumah idaman untuk ditinggali bersama keluarga tercinta. Begitu juga halnya dengan pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Sejak memiliki anak, Arjuna Zayan Sugiono, mereka ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga kecilnya itu. Lalu rumah idaman seperti apa yang diinginkan Titi dan Tian ya?

"Menurut kita (rumah) yang memang banyak masuk cahaya matahari. Terus juga udara yang pertukarannya enak. Jadi kalau matahari masuk, mau nggak mau kuman apa segala macam itu istilahnya cepat hilang, jadi sehat lingkungannya. Apalagi aku kan punya anak kecil (harus) nyaman juga terus penataan interiornya kids friendly dan inspiratif. Kita juga bisa banyak mendapatkan inspirasi dengan tinggal di situ. Pagi-pagi mendengar suara burung, segar, enaklah. Itulah menurut aku yang jadi rumah idaman," ujar Titi saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan pada (27/11).

Menurut Titi, rumah yang saat ini mereka tinggali sudah menjadi rumah idamannya karena memiliki pemandangan yang bagus. Namun, ke depannya Titi dan Tian masih ingin memiliki rumah yang halamannya luas.

Titi dan Tian masih akan mewujudkan lagi rumah idaman mereka/©KapanLagi.com®/Budy SantosoTiti dan Tian masih akan mewujudkan lagi rumah idaman mereka/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Udah (rumah idaman) cuma ya itu tadi ya satu-satu kita wujudkan mimpi bareng-bareng. Kalau dibilang yang (rumah) sekarang ini idaman udah jadi idaman sebenarnya karena pemandangannya plong di depan. Jadi kita istilahnya lebih rileks. Tapi kalau mau lebih idaman lagi kita pengen yang ada halamannya luas, biar anak bisa lari-larian," kata pemeran Maura di ADA APA DENGAN CINTA itu.

Untuk memiliki rumah idaman menurut Titi juga tidak harus memerlukan biaya yang mahal. Kecuali untuk faktor keamanan, seperti CCTV atau lainnya,mereka pasti akan memaksimalkannya.

"Sebenarnya sih relatif ya kalau biaya mahal atau apa. Tapi kalau ada beberapa hal yang istilahnya mahal, kita usahakan untuk faktor keamanan, konstruksi kita harus bela-belain lah untuk safetynya," pungkas Titi.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING