Irfan Hakim & Omesh Bentuk Kolaborasi Sampai Bikin Heboh di Bandung

Selasa, 14 Agustus 2018 17:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Irfan Hakim & Omesh Bentuk Kolaborasi Sampai Bikin Heboh di Bandung Ananda Omesh & Irfan Hakim © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Dua presenter Tanah Air, Irfan Hakim dan Ananda Omesh membentuk kolaborasi dalam usaha gerai oleh-oleh di kota Bandung. Keduanya datang menggunakan delman dan disambut jingle Bandung Kunafe yang sudah ngehits di kota itu.

Benar saja, kehebohan langsung terjadi saat keduanya turun dari delman. Warga langsung mengerumuni mereka dan dengan seksama menyaksikan dan mendengarkan sambutan yang dibarengi proses pengguntingan pita, sebagai simbolis peresmian outlet.

"Kita bersukur sekali, Bandung Kunafe akhirnya terwujud dan ada di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapatkan Bandung Kunafe. Tadi juga kita kontrol cake Bandung Kunafe dari berbagai rasa. Kita juga lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, dll. Lengkap semuanya disini," tulis Irfan Hakim lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com.

Ananda Omesh & Irfan Hakim © Kapanlagi/Sahal FadhliAnanda Omesh & Irfan Hakim © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Keduanya juga menggandeng sekitar 2000 produk UMKM dari Bandung dan Jawa Barat. "Jadi semuanya sudah ngumpul disini. Kita terimakasih sekali, UMKM Bandung dan Jawa Barat secara luas, akhirnya hadir bersama kita," sambung Omesh.

Tidak berhenti sampai disitu, selain ada penampilan dari Fanny Sabilla, barudak Gusti Allah (BGA) di stage area ada juga lomba kreasi Kunafe Blueberry Cheese yang membuat suasana begitu meriah. Owner beserta Chef dan tim Bandung Kunafe langsung menilai Lomba Kreasi dan langsung diumumkan pemenangnya.

"Kita sudah siapkan hadiahnya dari games ini. Kemarin Juara 1 mendapat hadiah 2.000.000 + voucher 200K + sertifikat. Juara 2 uang tunai 1.500.000 + voucher 100K + sertifikat. Juara 3 uang tunai 1.000.000 + voucher 100K ­­+ sertifikat. Kerenkan," tutup Omesh tersenyum.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING