Irfan Hakim Ceritakan Kronologi Toko Kuenya Ditabrak Karyawan Sendiri

Kamis, 21 Desember 2017 17:56 Penulis: Helmi Romadhon
Irfan Hakim Ceritakan Kronologi Toko Kuenya Ditabrak Karyawan Sendiri Irfan Hakim. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Irfan Hakim adalah salah satu artis yang terjun ke dunia bisnis kue kekinian. Dalam sejarahnya berbisnis, pria 42 tahun itu juga mengalami pasang surut seperti pebisnis kebanyakan. Salah satu masalah yang pernah dialami Irfan dalam bisnisnya adalah kejadian beberapa waktu lalu.

Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/12), Irfan menceritakan bahwa toko kuenya yang berada di Makassar sempat ditabrak oleh karyawannya sendiri. Lalu, bagaimana sih kejadiannya?

"Jadi malam-malam pas udah sepi mau tutup, lagi beres-beres karyawan gue nyuruh karyawan yang lain untuk bantu parkiran mobil di depan toko. Mungkin karena dia ngantuk atau salah injek gas dan rem, akhirnya brak, nyeruduk pintu kacanya," ungkapnya.

Irfan Hakim ceritakan insiden tokonya ditabrak. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoIrfan Hakim ceritakan insiden tokonya ditabrak. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Enggak pakai pembatas. Kalaupun pakai juga, kalau nyetirnya bener gak bakal nabrak, hahaha. Ya mungkin karena ngantuk dan kaca mungkin, mungkin sy harus mengurangi semprotan kaca biar gak terlalu kinclong," pungkasnya.

Beruntung kecelakaan itu tidak begitu menghambat bisnis kue Irfan. Tak ada korban jiwa dan Irfan pun tak mengalami kerugian yang begitu berarti. Kini, toko kue tersebut pun sudah kembali beroperasi normal.

"Alhamdulillah-nya banget adalah tidak ada korban jiwa tidak ada yang luka-luka. Karena area yang diseruduk adalah area tempat antrian orang-orang, biasanya kalau itu terjadi siang-siang, aduh bisa jadi masalah besar buat saya," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING