Irwansyah Kerap Tolak Tawaran Film, Ini Reaksi Zaskia Sungkar

Rabu, 04 Juli 2018 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Irwansyah Kerap Tolak Tawaran Film, Ini Reaksi Zaskia Sungkar Irwansyah © Bintang/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar belakangan memang jarang terlihat di layar kaca. Meski tak aktif di dunia hiburan, keduanya justru fokus membangun bisnis yang mereka jalani. Kendati demikian, Irwansyah tak menampik kalau hingga kini masih banyak tawaran bermain film yang menghampirinya.

Namun sayang, semua tawaran tersebut ia tolak secara halus. Pasalnya, Irwansyah sendiri masih belum bisa membagi waktu antara bisnis dan jadwal syuting. Lantas kapan ya ia kembali menghibur para fans di layar kaca?

"Nah kalau kapan saya nggak tahu sih. Karena Allah lagi memberi ide terus buat saya. Tiba-tiba bikin kue, restoran terus sekarang bikin travel. Sekarang Insya Allah ke depan mau bikin customer goods, coklat, teh atau apa. Jadi gimana bagi waktunya? Kan susah ya," ujar Irwansyah, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Irwansyah kesulitan membagi waktu antara bisnis dan syuting film. © Bintang/Deki PrayogaIrwansyah kesulitan membagi waktu antara bisnis dan syuting film. © Bintang/Deki Prayoga

Bukan hal yang mengejutkan apabila banyak artis yang lebih memilih memutar uang hasil kerjanya untuk berbisnis mengingat hal tersebut lebih menjanjikan dan menjamin hari tua nanti. Lantas mungkin kah Irwansyah tetap menolak tawaran bermain film dengan bayaran yang fantastis? "Pilihannya susah ya, ha ha ha," jawabnya.

Kendati banyak tawaran film yang ia tolak, nyatanya sang istri tak tinggal diam. Menurut penuturan Irwansyah, istrinya tersebut kerap menasehatinya sebelum menolak atau mengambil tawaran bermain film.

"Ya dia bilang apapun yang aku tolak, dia selalu bilang kamu baiknya salat istiqoroh dulu, baiknya seperti apa. Ya kalau memang Allah kasih petunjuk kamu untuk terima itu ya silahkan, tapi dengan kontrak-kontrak aku yang nggak boleh ini nggak boleh itu," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING