Selama Ramadan, Zaskia Sungkar Rajin Ajak Pegawai Untuk Kajian & Buka Bersama

Senin, 04 Juni 2018 14:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Selama Ramadan, Zaskia Sungkar Rajin Ajak Pegawai Untuk Kajian & Buka Bersama Zaskia Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama Ramadan ini, Zaskia Sungkar tidak hanya berusaha menambah ibadahnya. Ia juga rajin mengajak pegawainya untuk semakin rajin melakukan ibadah. Seperti yang diketahui, istri Irwansyah itu memang memiliki sederetan bisnis, jadi ia memang memiliki pegawai yang cukup banyak.

Jelang lebaran, Zaskia Sungkar mengaku ia berusaha untuk semakin menjaga kekeluargaan dengan pegawainya. Malahan, ia juga menggandeng mereka untuk beribadah dan juga berbuka bersama.

"Kasih senyuman. Tapi ini bener loh. Kayak aku ngerasa dengan kehangatan yang aku berikan itu bisa seperti kekeluargaan. Kalau nggak ada buka puasa bareng malah sedih. Biasanya seminggu sekali kita ada kajian rutin abis itu buka puasa bareng. Insyallah yang di butik juga begitu," tandas kakak Shireen Sungkar tersebut ditemui di Bilangan TMII, Jakarta Timur belum lama ini.

Zaskia Sungkar juga menggandeng pegawainya untuk lebih rajin beribadah. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoZaskia Sungkar juga menggandeng pegawainya untuk lebih rajin beribadah. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Zaskia sendiri mengungkap rencananya untuk lebaran nanti, ternyata ia nggak perlu mudik jauh dan hanya di Jakarta saja, Pasalnya, semua keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang menetap di Ibu Kota.

"Aku di Jakarta, soalnya suamiku Betawi asli. Aku sih Padang tapi suamiku kan Betawi, dan keluargaku yang di Padang juga sudah pada pindah ke Jakarta, jadi paling cuma ngerasain makanannya saja. Lengkap kalau keluarga sih. Aku biasanya makan ketupat, jadi kalau ke rumah oma makannya masakan Padang, ketupat padang, terus kalau ke rumah papaku makanannya Arab, sudah beda arah. Ada lagi keluargaku yang lain makannya Jawa, jadi campur-campur," jelasnya.

Dalam wawancara kali ini, Zaskia juga mengungkapkan kalau akan melakukan program hamil setelah selesai Ramadan. "Belum, belum. Doain ya, nanti ya habis ini. Puasa dulu, baru deh," tandasnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING