Melki Bajaj Bagi-Bagi Tips Bulan Puasa, Jadinya Malah Bikin Ngakak!

Senin, 04 Juni 2018 09:15 Penulis: Soraya
Melki Bajaj Bagi-Bagi Tips Bulan Puasa, Jadinya Malah Bikin Ngakak! Melki Bajaj © instagram.com/melki_bajaj

Kapanlagi.com - Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu dalam setiap tahunnya. Sayangnya, problem berat badan justru kerap menjadi momok tersendiri. Pasalnya ada begitu banyak yang justru semakin bertambah gendut saat melaksanakan ibadah puasa.

Menyadari hal tersebut, Melki Bajaj akhirnya bagi-bagi tips puasa lewat sebuah postingan dalam akun Instagram-nya. Baginya, orang-orang yang berat badannya semakin bertambah saat puasa tak bisa menjaga pola makan atau menu makanan saat berbuka.

"Bulan puasa berat badan naik? Jangan salahin puasanya dong! Mungkin nggak jaga makanan kali. Udah nggak usah dipusingin. Kalau bulan puasa ini berat badan kalian justru naik dan bertambah, sekarang nggak usah khawatir," tulis Melki mengawali tipsnya.

Melki bagi tips yang berujung guyonan kocak © instagram.com/melki_bajajMelki bagi tips yang berujung guyonan kocak © instagram.com/melki_bajaj

Namun ternyata, di akhir tipsnya ia justru menuliskan guyonan kocak tak terduga, "Karena tahun lalu saya pun begitu, tapi sekarang (pun) masih begitu. Jadi nggak usah khawatir lagi ya, karena saya nggak ada solusinya. Jadi jangan khawatir lagi. Selamat berakhir pekan."

Tak pelak postingan ini langsung mencuri perhatian para fans dan juga follower-nya. Mereka yang sudah membaca caption yang cukup panjang tersebut harus rela tertawa ngakak karena merasa ditipu oleh guyonan kocak ala komedian berusia 35 tahun ini.

Di manapun ia berada, Melki selalu dikenal sebagai pria yang mampu memecahkan suasana dengan guyonan-guyonan kocak yang mengocok perut. Well, menurut kamu sendiri tips buat menjaga berat badan saat puasa gimana sih KLovers?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING