SELEBRITI

Isa Zega Mantan Manajer Lucinta Luna Dianiaya Sampai Babak Belur dan Hidung Retak

Senin, 09 November 2020 21:45

Mami Isa Zega / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Mantan manager artis Lucinta Luna, Adrena Isa Zega dianiaya oleh dua orang tak dikenal di salah satu cafe di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan pada pada Selasa (3/11/2020) lalu. Akibat kejadian tersebut, wanita yang akrab disapa Mami Isa Zega itu babak belur.

Bahkan saking trauma dan takutnya, Mami Isa Zega sampai memutuskan pindah apartemen untuk sementara waktu. Ditemani sang pengacara, Indra Tarigan, Ia pun lantas membawa kasus ini ke jalur hukum dengan laporan penganiayaan, perencanaan dan ancaman pembunuhan.

"Hasil rontgen di tulang hidung bengkok dan agak retak. Terus aku nggak bisa senyum. Jadi di atas bibir atas robek di bagian dalem. Saya bukan karena senyum ini, tapi karena menahan sakit. Makanya saya sampai pindah apartemen karena trauma dan takut," kata Isa Zega di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

1. Kronologi Kejadian

Beruntung, saat kejadian orang-orang di sekitar berhasil menangkap kedua orang pelaku yang berinisial A dan D. Saat ini, mereka sudah diamankan pihak kepolisian. Isa Zega mengaku tidak kenal dengan kedua orang tersebut.

"Udah (ditangkap) tapi nggak kenal. Jadi dia datang dari belakang lagi bahas video klip Meldi. Tiba-tiba dipukul dengan sekuat tenaga. Yang datang dua orang, satu orang mukul dua kali dan yang satu rekam. Pukulan itu nggak langsung dirasakan. Dua harinya aku merasa migrain atau sakit di belakang kepala," jelas Mami Isa.

2. Motif Pelaku Belum Terungkap

Sementara itu, kuasa hukum Isa Zega, Indra Tarigan mengatakan jika motif penganiayaan yang dialami kliennya itu belum diketahui secara pasti. Yang jelas, pihaknya menyerahkan kasus ini ke polisi.

"Motif nggak tau, tapi sedang didalami sama polisi Polsek Pancoran. Sudah diserahian ke polisi biar mereka yang usut. Jadi pasalnya 351 penganiayaan. Tapi kami ingin usulkan penambahan pasal, karena ini direncanakan," tambah Indra.


REKOMENDASI
TRENDING