Istri Cholik Tak Mendapat Firasat Menjelang Kepergian Suami

Rabu, 14 Juli 2010 20:40 Penulis: Anton
Istri Cholik Tak Mendapat Firasat Menjelang Kepergian Suami Almarhum Cholik saat mengalami kondisi kritis
Kapanlagi.com - Detik-detik menjelang kepergian mendiang pelawak Cholik, sang istri, Ida Farida, mengaku tak mendapatkan firasat apapun. Ida menjelaskan bahwa almarhum suaminya sering menemui dan ngobrol bersama saudaranya.

"Tidak ada, hanya ngobrol sama saudara. Setiap hari ketemu sama beliau," papar Ida kepada para wartawan yang mewawancarainya usai pemakaman Cholik di TPU Cipinang Baru, Jakarta Timur, Rabu (14/7).

Dan soal kabar yang menyebutkan mereka mengalami kesulitan keuangan terutama untuk biaya pengobatan almarhum suaminya, Ida membenarkannya. "Ya, Alhamdulillah banyak yang membantu. Tapi kita tidak bisa menyebutkan satu persatu. Banyak juga dari rekan-rekan seprofesi," jelasnya.

Senada dengan sang bunda, Arya Wiguna, putra almarhum Cholik, menambahkan bahwa mereka hingga harus meminta bantuan kepada rekan-rekan media untuk menggalang dana bagi mendiang ayahnya.

"Iya, kita sudah berusaha. Kita juga sempat minta bantuan media, masukin foto-foto Pak Cholik ke internet. Kondisinya memang sudah parah, tapi memang Selasa sudah tidak enak. Ibu tidak ada firasat, beliau udah pasrah ikhlas. Dokter juga udah angkat tangan," kenangnya.

Banyak selebriti dan juga rekan seprofesi yang mengiringi kepergian Cholik ke peristirahatannya yang terakhir. Di antaranya adalah Derry, Ginanjar, Indro Warkop, Tukul, Didin Bagito. Meski sudah cukup lama tak manggung, tapi Cholik banyak meninggalkan kesan terhadap para sahabatnya. 

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING