SELEBRITI

Istri Lakukan Pekerjaan Rumah Sendiri, Robby Shine Beri Hadiah Mobil Mewah

Senin, 05 April 2021 08:25 Penulis: Helmi Romadhon

Robby & Nastasya Shine © Instagram/nastasyashine

Kapanlagi.com - Robby Shine nampaknya begitu memanjakan sang istri, Nastasya. Hal itu terlihat saat Robby memberikan sebuah hadiah spesial lantaran Nastasya melakukan pekerjaan rumah seperti cuci baju, cuci piring, dan bersih-bersih selama masa pandemi ini.

Robby mengaku dibuat kagum dengan Nastasya. Meskipun istrinya seorang model dan berasal dari keluarga berkecukupan namun masih mau melakukan hal-hal tersebut. Apa yang dilakukan oleh Nastasya menurutnya perlu diberi apresiasi.

"Gara-gara pandemi ini Nastasya mengerjakan pekerjaan rumah sendiri nggak ada pembantu, karena takut dengan virus tersebut maka ngak ada orang lain yang boleh masuk ke rumah. Jadi semuanya dia kerjain sendiri, jadi gue pikir luar biasa, dan kebetulan ada rizki jadi gue kasih Mercedes Benz C-200," ungkap Robby belum lama ini.

 

1. Tak Mengeluh

Bukan hanya pekerjaan rumah, tapi Nastasya juga harus membagi waktu dengan mengurus buah hatinya dengan Robby, Jasmint Rich Shine. Melihat sang istri sering kecapaian, Robby sempat merasa kasihan. Apalagi istrinya belum terbiasa mencuci tanpa mesin cuci.

"Justru karena dia itu nggak mengeluh dan mengerti kondisi saat ini, suaminya kerja. Gue bahagia banget dan gue appreciate. Sebenarnya untuk kerjaan begini dia nggak ada basic, karena kan dia seorang model dan orang mampu di negaranya (Rusia)," lanjut Robby.

2. Respon Nastasya

Mendapatkan hadiah, tentu saja Nastasya merasa senang. "Aku terharu dan aku senang banget pastinya. Thank you so much my lovely," ungkap wanita yang akrab disapa dengan ‘Bagus Istri’ di dunia maya ini.

Robby dan Nastasya sendiri sudah 5 tahun membangun rumah tangga bersama. Ia pun memberikan bocoran tips yang membuat pernikahannya tidak pernah ada masalah.

"Ribut sedikit pun nggak pernah. Kita punya kehidupan yang luar biasa banget. Kita selalu menjaga komunikasi dan orang luar tidak boleh masuk dalam keluarga artinya jangan curhat pada orang lain, tapi harus dengan pasangan (suami)," tutup Nastasya Shine.


REKOMENDASI
TRENDING