Tinggalkan Dunia Akting, Ini Yang Dilakukan Robby Shine

Selasa, 05 Desember 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tinggalkan Dunia Akting, Ini Yang Dilakukan Robby Shine Robby Shine ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Terkadang manusia harus memilih dalam menjalankan roda kehidupan mencari pundi-pundi rupiah. Robby Shine contohnya, lebih memilih fokus berbisnis, padahal karirnya di dunia akting terbilang masih cukup cemerlang.

Dari ketekunannya menjalankan bisnis fitnes yang diberinya nama Duo Shine, lelaki berdarah India ini kini sudah berhasil membuka 14 cabang yang tersebar di Jabodtabek. Sembilan cabang miliknya sendiri dan sisanya adalah waralaba.

"Saya menjalankan bisnis ini sudah 11 tahun. Awalnya saya cuma dapat pemasukan Rp 20 juta dalam dua bulan. Tentu itu minus dan gak cukup untuk biaya operasional," ucapnya ditemui acara Duo Shine Fitness Icon Body Contest di D Mall, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/12).

Robby Shine memilih berbisnis dalam bidang olahraga. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRobby Shine memilih berbisnis dalam bidang olahraga. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Lelaki yang masih aktif jadi DJ itu sadar betul, jika tetap memilih fokus jadi aktor, pasti suatu saat akan meredup. Apalagi, kini bibit-bibit muda mulai tumbuh dan berkembang, seiring waktu para senior pasti tergusur. Makanya pilihan untuk fokus dibisnis merupakan keputusan yang tepat.

"Saya membuat ajang kontes body seperti ini pastinya untuk mengenalkan lebih luas lagi bisnis yang kini sedang saya tekuni. Nantinya pemenang akan saya jadikan icon," katanya.

Selain itu, Robby punya program bisa turunkan berat badan 1 kilogram dalam satu jam. Tentu dia menjamin tak ada efek samping yang negatif karna semua itu hasil kerja keras dari olahraga. "Efek sampingnya bagus, bikin kita sehat," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING