Istri Norman Kamaru Sering Dapat SMS Yang Bikin Panas

Jum'at, 19 Februari 2016 21:42 Penulis: Rahmi Safitri
Istri Norman Kamaru Sering Dapat SMS Yang Bikin Panas Cici dan Norman © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong sedang diguncang prahara. Setelah Norman menuduh istrinya selingkuh dengan pria bernama Elino, giliran Cici yang melaporkan sang suami atas tindakan KDRT yang diawali dari pertengkaran antara keduanya.

Cici mengakui sebelumnya mereka hanya cek cok lewat pesan singkat saja gara-gara ada orang dekat Norman yang sering memanaskan suasana. Saat Cici sedang kerja, dia sering didatangi atau dapat sms dengan kata-kata yang tidak layak. Orang dekat Norman itu katanya mantan manajer.

"Entah ada kepentingan pribadi, saya tak tahu. Dan orang dekat di lingkungan dia. Ketika dia datang, sms, ke saya misal 'Kamu jalan terus ya sama Elino?' Padahal dia tahu saya memang ada project sama Kak El, ada charity bareng. Ketika saya jalan, makanya ada gosip perselingkuhan," jelas Cici saat dijumpai di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Cici punya proyek amal dengan pria yang digosipkan dengannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCici punya proyek amal dengan pria yang digosipkan dengannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Cici memang tak mendapat ancaman, hanya saja dia yakin sms yang diterimanya bukanlah dari Norman. "Karena ponselnya dia bukan dia yang pegang. Saya sebagai istri, tahu itu sms suami saya atau bukan," kata Cici.

Kalau soal adanya wanita lain dalam hubungan mereka, Cici tak mau langsung mengiyakan. Dia tak berani bilang apa-apa karena tak ada bukti kalau Norman selingkuh.

"Saya belum punya bukti akurat tentang orang ini. Ada sih sms yang mengejek saya, tapi nggak bisa dijadikan bukti," pungkasnya.

DITUDING KDRT DAN SELINGKUH, NORMAN KAMARU JELASKAN KRONOLOGINYA

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING