SELEBRITI

Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Tanpa Penonton, Ungkap Trend Warna Saat Ini

Kamis, 25 Februari 2021 23:56

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pandemi tak menghalangi para seniman Tanah Air untuk tetap berkarya. Ivan Gunawan contohnya yang baru saja sukses menggelar acara fashion show virtual dari Bandung, untuk 2 lini brand busana miliknya, Mandjha Hijab dan Khalif Men's Wear by Ivan Gunawan.

Fashion show kali ini, pria yang juga akrab disapa Igun itu mengusung tema Hope Love, Happiness. Di mana para model berjalan di lokasi outdoor dengan setting yang keren tanpa adanya penonton serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sejumlah 42 model berlenggak lenggok memamerkan koleksi terbaru busana muslim, menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

"Saya lihat Mandjha Hijab dan Khalif Men's Wear by Ivan Gunawan adalah busana muslim yang bisa berjalan baik meski di era pandemi. Tadinya aku apakah harus gelar fashion show secara virtual? Tapi aku enggak mau. Akhirnya aku mau gelar live jadinya aku pilih, Gedong Putih," ujar Ivan dalam jumpa pers virtual, Kamis (26/2).

 

 

1. Arti Hope Love Happiness

Igun tentu saja tak sembarangan dalam memilih nama fashion show-nya kali ini. Penuh makna yang personal, desainer yang juga punya banyak bisnis di bidang kuliner itu menyelipkan doa dan harapan lewat karyanya.

"Karya ini tercipta dari situasi hati saya yang 2020 ke 2021 pastinya banyak sekali struggle atau cobaan itu sendiri. Dan saya merasa bahwa hope itu adalah sebuah harapan. Bahwa di dalam kehidupan ini saya berharap bahwa harapan di depan mata itu semakin terang. Love dikarenakan kita hidup pastinya harus berdasarkan cinta gitu. Jadi cinta keluarga, cinta sesama, menghargai perbedaan, dan segala macam. Dan juga happiness bahwa di dalam kehidupan ini kita harus bisa berdamai kepada diri kita sendiri," lanjut Igun.

 

 

2. Harga Terjangkau

Dalam 42 outfit Raya Collection 2021, Ivan menampilkan warna-warna pastel termasuk lilac yang menurutnya akan nge-trend di tahun ini. Selain itu ada beberapa warna lain seperti  army green, kuning mustard, hijau keabuan, terakota, krem, hingga putih dan hitam.

"Kalau misalnya diperhatikan, nanti teman-teman media, bahwa warna yang saya akan jadikan trend di tahun 2021, warna andalan, adalah warna lilac," ungkapnya.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp 150 ribuan untuk kerudung, dan Rp 250 ribuan untuk baju. Menarinya, acara yang juga menggandeng Ms Glow Beauty dan JNE ini juga menyediakan gratis pengiriman barang untuk pembelian secara online.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING