SELEBRITI

Penuh Rasa Syukur, Ivan Gunawan Bagikan Sembako ke Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19 dan Bencana Alam

Minggu, 31 Januari 2021 13:45

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan salah satu seleb yang mempunyai kepedulian kepada masyarakat Indonesia yang terkena musibah seperti dengan pandemi yang masih belum selesai dan bencana alam di mana-mana. Dengan penuh rasa syukur yang di milikinya, perancang busana terkenal ini membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkannya.

Lewat media sosial instagram nya, Ivan Gunawan memposting foto saat bagi-bagi ratusan sembako ke wilayah daerah Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

"Dengan penuh rasa syukur @ivan_gunawan melalui @yayasanduniamegabintang bisa menyisihkan sedikit berkah untuk berbagi kepada sesama. Hari ini 200 paket sembako telah kami berikan kepada warga Jagakarsa, Jakarta Selatan." tulis di caption postingan di instagram Ivan Gunawan.

1. Berikan Ratusan Sembako

Melihat situasi yang kurang menyenangkan hingga sekarang ini, Ivan Gunawan memberikan ratusan sembako untuk meringankan beban orang lain yang terkena musibah yang melanda.

"Di masa pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, serta bencana alam yang melanda beberapa daerah di Indonesia, sudah seharusnya kita juga turut berperan dalam membantu orang lain. Karena didalam harta kita ada sebagian rejeki yang harus kita berikan juga kepada orang lain terutama yang membutuhkan. Semoga apa yang kita mampu berikan bisa bermanfaat bagi yang menerima dan sedikit meringankan beban mereka." tambah pesan tersebut.

2. Taati Protokol Kesehatan

Selama pandemi Covid-19 ini, Ivan Gunawan tentunya juga terus melakukan protokol kesehatan yang sudah di atur oleh pmerintah sejak awal pandemi.

Oleh karena itu untuk KLovers di mana pun berada, jangan lupa #IngatPesanIbu untuk terus mengkuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menghindari kerumunan.


REKOMENDASI
TRENDING