SELEBRITI

Dikabarkan Sudah Melamar Bella Aprilia, Begini Kata Ivan Gunawan

Selasa, 19 Januari 2021 13:55

Ivan Gunawan ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan membantah soal kabar yang mengatakan dirinya telah melamar Bella Aprilia Sant. Seperti diketahui sebelumnya Ivan Gunawan sempat memposting sebuah video bertuliskan caption 17 Januari 2021 yang memperlihatkan sebuah cincin dan memakai busana pengantin. 

"Nggak ada yang ngomong lamaran, nggak ada yang ngomong kawinan, kan kalian sendiri yang nyimpulin. Saya nggak pernah ngomong apa-apa loh, harus digaris bawahi," ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

1. Ibunya Sampai Kaget

Gara-gara berita heboh ini, ibunya pun sampai kaget karena banyak media yang datang ke rumah sang ibunda untuk menanyakan kabar tersebut. 

"Kemarin banyak yang datang ke rumah ibu saya. Kalau saya buat cincin masa nggak boleh? Ya kan? Ibu saya sampai bingung lo pada ke rumah ada apa,? kata Ivan Gunawan. 

2. Senang Banyak yang Mendoakan

Meskipun begitu, Ivan Gunawan merasa bersyukur dan senang karena ternyata banyak orang yang mendoakan hubungannya dengan Bella Aprilia Sant. 

"Kalau saya namanya didoain ya senang-senang aja. Alhamdulillah banyak yang support. Bella juga nitip salam, senang banyak yang support. Ya doain aja, saya cuma minta doanya itu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING